Coki Pardede Jawab Begini Kala Ditanya Deddy Corbuzier Soal Masuk Kristen
Instagram
Selebriti

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Coki mengungkapkan bahwa dirinya didampingi oleh seorang pendeta bernama Yerry Pattinasarany kala menjalani rehabilitasi. Pendeta Yerry sendiri diketahui merupakan mantan pecandu narkoba.

WowKeren - Komika Coki Pardede telah bebas usai menyelesaikan masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Coki pun menjadi bintang tamu terbaru di podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut, Coki mengungkapkan bahwa dirinya didampingi oleh seorang pendeta bernama Yerry Pattinasarany kala menjalani rehabilitasi. Pendeta Yerry sendiri diketahui merupakan mantan pecandu narkoba.

Deddy lantas bertanya apakah Coki yang dikenal sebagai penganut Agnostik kini sudah masuk Kristen. "Lo jadi udah Kristen sekarang?" tanya Deddy dalam podcast yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Rabu (28/9).

Menjawab pertanyaan Deddy, Coki mengaku dirinya tidak masuk Kristen. "Enggak juga sih. Enggak sih, enggak," jawab Coki.

Lebih lanjut, Coki mengaku sempat bertanya kepada Pendeta Yerry apakah dirinya harus ikut memeluk agama Kristen. Namun Pendeta Yerry menyatakan dirinya mendampingi Coki bukan karena ada udang di balik batu.


"Sewaktu beliau mendampingi gua, gua tanya dulu di awal. 'Apakah saya harus jadi Kristen nih?'" ungkap Coki.

"Yang menarik adalah Yerry ngomong begini, 'Well, you know what? Gua mendampingi lo bukan karena ada udang di balik batu. Gua mendampingi lo karena kepedulian gua yang berangkat dari care sesama manusia. Dan karena kebetulan gua punya expertise-nya di bidang drugs, jadi gua mau nemenin lo karena lo gua anggap sebagai teman'," lanjut Coki menirukan omongan Pendeta Yerry.

Menurut Coki, apapun keyakinan yang dianutnya tidak relevan bagi Pendeta Yerry. Pasalnya, Pendeta Yerry mendampinginya berdasarkan rasa kemanusiaan alias humanity.

Deddy lantas bertanya apakah Pendeta Yerry sempat berbicara soal Alkitab kepada Coki selama menjadi pendampingnya. Komika tersebut lantas memberikan jawaban tak terduga.

"Beberapa kali dia (Pendeta Yerry) coba (bicara soal Alkitab). Tapi saya, 'Aku tidak dengar, aku tidak dengar'," jawab Coki yang disambut gelak tawa Deddy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru