Bikin Perjanjian, Venna Melinda Tak Sangka Ferry Irawan Bisa Komitmen Lakukan Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata memiliki perjanjian setelah resmi menikah. Bahkan, Venna Melinda tak menyangka jika Ferry mau berkomitmen tentang hal ini.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Venna dan Ferry di akun media sosial masing-masing.

Ternyata, ada salah satu hal yang membuat keharmonisan rumah tangga Venna dan Ferry terjaga. Hal ini karena ada perjanjian yang sempat dibuat pasangan suami istri tersebut setelah resmi menikah.

Venna Melinda mengungkapkan perjanjian yang ia dan Ferry Irawan sepakati bersama. Venna mengaku tidak boleh memakai pakaian ketat, sedangkan Ferry diminta untuk berhenti merokok. Venna pun tak menyangka Ferry komitmen untuk berhenti merokok.

"Kan ada perjanjian aku nggak pakai baju ketat, abi berhenti merokok. Alhamdulillah ternyata Abi memang komit. Aku juga nggak nyangka sih bisa berhenti," ungkap Venna Melinda dilansir dari detikHOT.

Ferry Irawan kemudian mengungkapkan perjuangannya untuk bisa berhenti merokok. Awalnya, Ferry Irawan mengaku sempat kesulitan saat berhenti merokok.


"Sudah berhenti, alhamdulillah 3 bulan lebih apa 4 bulan. Iya (perjuangan), tapi ya semuanya ternyata niat. Kalau apapun diniatkan dari hati, prosesnya memang pertamanya agak sedikit uring-uringan, tapi itu cuma sekitar dua mingguan, tapi habis itu ke sininya sih sudah," kata Ferry Irawan.

Menurut Ferry Irawan, tidak ada salahnya menuruti keinginan sang istri untuk berhenti merokok. Terlebih lagi, hal ini berkaitan dengan kesehatan.

"Kita selalu satu sama lain ngasih support, itu kan buat kesehatan juga. Pokoknya apapun buat kebaikan, pasti kita nggak mungkin (nggak support). Alhamdulillah-nya kita berdua selalu memotivasi, semua segala sesuatunya untuk hal yang baik," tutur Ferry Irawan.

Venna Melinda pun merasa senang karena Ferry merupakan tipe pria yang mau berubah. Venna pun berusaha untuk terus merawat sang suami tercinta.

"Sakitnya nggak susah, rewelnya yang susah. Jadi ngurus abi tuh kayak ngurus bocah, kayak Vania gitu. Tinggal tidurnya saja karena masih suka begadang, lainnya sudah bagus," pungkas Venna Melinda.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait