Amanda Manopo Minta Didoakan Cepat Sembuh: Supaya Bisa Syuting Lagi
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo menyapa penggemarnya lewat live Instagram pembukaan cabang Kurimi Puff di Surabaya, Jawa Timur. Dalam live Instagram-nya, Amanda meminta maaf karena ia tak bisa hadir langsung.

WowKeren - Setelah dikabarkan sakit selama beberapa waktu belakangan, Amanda Manopo akhirnya kembali menyapa penggemarnya. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu hadir dalam live Instagram pembukaan cabang Kurimi Puff di Surabaya, Jawa Timur.

Kurimi Puff merupakan bisnis kuliner puff pastry yang diluncurkan Amanda bersama kakaknya, Felicia Angelica Manopo Lugue. Meski tak bisa hadir langsung ke Surabaya, Amanda tetap menyapa para penggemar yang hadir dalam pembukaan cabang Kurimi Puff di Kota Pahlawan itu.

Dalam live Instagram-nya, Amanda meminta maaf karena ia tak bisa hadir langsung. Pelantun "Inikah Jatuh Cinta?" itu menjelaskan bahwa dirinya masih diharuskan untuk beristirahat sehingga tak bisa melakukan perjalanan ke luar kota.

"Apa kabar semuanya? Maaf ya, aku minta maaf enggak bisa hadir ke sana karena kondisinya masih belum memungkinkan untuk bisa hadir ke sana," ujar Amanda dalam live Instagram yang videonya diunggah ke salah satu akun fanbase-nya pada Rabu (28/9).

Lebih lanjut, Amanda meminta doa agar bisa segera sembuh. Ia pun berjanji akan segera kembali syuting setelah sembuh.


"Doain semoga bisa cepet sembuh, supaya bisa syuting lagi terus beraktivitas lagi," tutur Amanda.

Ucapan Amanda langsung diamini oleh para penggemarnya yang menghadiri acara pembukaan Kurimi Puff. Banyak yang berseru dan mendoakan agar Amanda cepat sembuh. Penggemar di media sosial juga banyak menyampaikan doa agar Amanda segera bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Sebelumnya, Amanda juga telah menyapa penggemarnya melalui media sosial. Lewat Instagram Stories, Amanda membagikan boomerang dirinya yang masih berbaring di ranjang.

"Hola," tulis Amanda di unggahan tersebut. Namun para penggemar menyoroti punggung tangan Amanda yang tampak berwarna biru dalam unggahan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru