Pajang Momen Menyentuh, Shandy Aulia Bongkar Banyak ‘Peran’ David Herbowo untuk Putri Cantik
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan foto menyentuh antara sang suami dengan anak mereka, seraya singgung soal banyak ‘peran’ David Herbowo saat ini untuk Claire sang putri kecil.

WowKeren - Shandy Aulia baru saja membagikan sebuah momen yang menyentuh di akun Instagram pribadinya. Bukan foto dirinya sendiri, melainkan sang suami David Herbowo bersama putri kecil mereka yakni Claire.

Shandy Aulia mengabadikan momen kebersamaan suami dan anak tercintanya ini. David terlihat tengah asyik menghabiskan waktu menemani sang putri yang tengah menyantap makanan. Suasana hangat tergambar begitu jelas, terlebih dengan ekspresi David Herbowo yang menatap dalam ke arah sang putri kecil. Nampak senyum juga merekah di bibir suami Shandy Aulia ini.

Unggahan tersebut terasa semakin menyentuh berkat tulisan Shandy Aulia di bagian caption. Bagaimana tidak, ia membahas tentang banyak peran yang dijalani sang suami saat ini terlebih setelah kehadiran putri kecil mereka.

Shandy menjelaskan bagaimana sosok David Herbowo untuk Claire. Selain menjadi ayah, David juga bak seorang sahabat hingga pahlawan untuk putri mereka.


Daddy, thanks for being Claire hero, chauffeur, financial support, listener, life mentor, friend, guardian, and simply being there every time I need a hug (Ayah, terima kasih telah menjadi pahlawan untuk Claire, sopir, dukungan keuangan, pendengar, mentor hidup, teman, wali, dan sesederhana ada setiap kali aku membutuhkan pelukan),” tulis Shandy Aulia.

Unggahan artis 35 tahun ini langsung mendapatkan beragam respons dari netizen yang sebagian besar ikut dibuat terharu. Warganet pun balik memberikan rasa kagum akan potret harmonis keluarga kecil ini.

Di sisi lain, sosok Claire juga tak kalah mencuri perhatian. Parasnya yang cantik dan menggemaskan ramai dipuji oleh netizen di kolom komentar. Tentu saja rasa kagum akan sosok David juga tak kalah disampaikan oleh netter lainnya.

Love banget caption nya kak,” sebut @yogita****. “Lucunya si Claire,” sedang sebut akun @tatty*****. “Family Man,” tandas @yaya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait