Film Terbaru Sheila Dara Tayang di Bioskop, Impian Vidi Aldiano Jadi Bapak Rumah Tangga Kian Dekat
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Film terbaru Sheila Dara yang berjudul 'Jagat Arwah' mulai tayang di bioskop. Vidi tampak memberikan dukungan pada sang istri lewat sebuah postingan manis berikut ini.

WowKeren - Vidi Aldiano mendukung film terbaru sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha yang mulai tayang di bioskop. Dalam unggahan Instagram, Vidi memamerkan foto saat mendampingi Sheila di premiere film terbaru yakni "Jagat Arwah". Vidi dan Sheila terlihat serasi memakai busana warna hitam.

Menariknya, Vidi minta maaf karena film Sheila tayang di bioskop lagi. Sebelumnya beberapa film Sheila yang belakangan dirilis di antaranya "Noktah Merah Perkawinan", "Miracle in Cell No.7", "Gara-Gara Warisan" hingga terbaru "Jagat Arwah". Vidi pun berharap penonton tak bosan menyaksikan film Sheila Dara.

"Maaf ya, ibu negara bakal (literally) menghantui bioskop kalian lagi. Dalam judul, 'buset kamu lagi kamu lagi…'. Jangan bosen nonton film dia plis. Hahaha," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Rabu (28/9).

"Bisikan jen…eh.." ungkap Vidi Aldiano. "Jagat Arwah akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 September 2022! Sikat!"

Postingan Vidi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menggoda impian Vidi untuk menjadi bapak rumah tangga yang makin dekat mengingat Sheila Dara laris manis di dunia perfilman.


Vidi

Instagram

"Mengejar impian vidi (bpk rmh tangga). Congrats mbak," kata akun @air***. "Cita-cita yang menjadi bapak rumah tangga santai dan hanya menikmati uang istri akan segera terwujud nampaknya. Terimakasih ibu negara telah berusaha mewujudkan impian suami tercinta," sambung akun @dapo***. "Sepertinya cita2 jadi bapak rumah tangga akan terwujud yaa pack vid ," seru akun @fari***.

Sementara itu netizen mengaku tak pernah bosan menyaksikan film-film Sheila Dara di bioskop. "Wkwkwk bener2 perfilman indo isinya mba dara lagi mba dara lagi," ujar akun @yolan***. "Gapernahhh bosennnn gila emg @sheiladaisha menghantui selalu," sambung akun @feby***. "Tahun ini ibu negara cuannya banyak. bapak negara cuma kipas-kipas sarungan aja di rumah," seru akun @ensa***.

Sebelumnya, Vidi Aldiano menyebut proyek-proyek film Sheila Dara yang membuat mereka belum bisa melakukan bulan madu. Walau begitu, Vidi Aldiano mengaku begitu bangga melihat karya-karya yang dilakukan oleh sang istri tercinta. Ia juga bercanda dengan menuliskan soal mimpinya menjadi suami yang tinggal di rumah dan menikmati hasil kerja keras sang istri.

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha. Bangga aku. Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?" tulis Vidi Aldiano.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait