Demam 'Little Women', Hoshi SEVENTEEN Terkesima Pada Akting Kim Go Eun Hingga Komen Begini
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN baru-baru ini berbagi pada Carat tentang drama yang sedang ditonton. Ikut demam drama akhir pekan tvN 'Little Women', Hoshi berkomentar soal akting Kim Go Eun di sana.

WowKeren - Drama akhir pekan tvN, "Little Women" telah menarik perhatian banyak pemirsa. Bukan hanya dari pencinta drakor, seleb seperti Hoshi SEVENTEEN (II) juga ikut merasakan demam drama yang dibintangi Kim Go Eun.

Pada Rabu (28/9) malam, Hoshi berinteraksi dengan penggemar di Weverse. Kepada Carat, pemilik nama Kwon Soonyoung itu berbagi minatnya terhadap drama "Little Women" sambil membagikan selfie lucu.

"Tidur nyenyak," buka Hoshi. "Apakah ada yang nonton 'Little Women', ngomong-ngomong?"

Demam \'Little Women\', Hoshi SEVENTEEN Terkesima Pada Akting Kim Go Eun Hingga Komen Begini

Source: Weverse

Lewat obrolannya dengan penggemar, Hoshi menceritakan keseruan "Little Women" hingga kekagumannya pada Kim Go Eun. Bahkan ia dibuat bingung bagaimana sang aktris bisa berakting sedemikian rupa, saking terkesimanya.


"Tentu saja aku menonton 'Little Women', seru sekali," respons seorang penggemar. "Sangat seru," jawab Hoshi.

"Sudahkah nonton semuanya? Akting Kim Go Eun-nim benar-benar gila," kata seorang penggemar. "Bagaimana dia bisa berakting seperti itu..." sahut Hoshi.

Demam \'Little Women\', Hoshi SEVENTEEN Terkesima Pada Akting Kim Go Eun Hingga Komen Begini

Source: Weverse

Obrolan Hoshi dan penggemar pun terus bergulir hingga sang idol teringat bahwa "Little Women" juga sempat syuting di Singapura. Sementara SEVENTEEN akan tampil di Singapura untuk tur "Be The Sun" dalam waktu dekat.

Menanggapi saran penggemar untuknya agar terjun ke dunia seni peran, Hoshi menanggapi, "Oh, aku juga ingin melakukannya dengan serius di masa depan, jika ada kesempatan nanti. Jika aku siap, aku akan mencobanya."

Sementara itu, alur "Little Women" berpusat pada tiga bersaudara Oh yakni Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu). Tumbuh dalam kemiskinan, mereka bertiga mendadak terseret dalam pusaran intrik orang super kaya di Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait