Rizky Billar Sempat Pelesetkan KDRT Dengan Arti Keromantisan, Reaksi Datar Lesti Kejora Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora karena melakukan KDRT. Seiring dengan hal tersebut, video lawas Billar santai bercanda tentang KDRT jadi viral hingga sorotan di media sosial.

WowKeren - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi sorotan. Sebelumnya Lesti telah melaporkan Billar ke polisi karena mengalami KDRT. Dalam laporan polisi terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

Seiring dengan heboh kabar KDRT, video lawas Rizky Billar mengaku sering "KDRT" pada Lesti kembali viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun @bundstethic, ada cuplikan atau potongan video pasangan yang disebut Leslar itu.

Tampak Lesti sedang membakar sesuatu di atas panggangan BBQ, kemudian Billar berkata "Emang sering KDRT sama Lesti? Keromantisan Dalam Rumah Tangga", katanya sambil menepuk pelan punggung sang istri.


Namun ekspresi Lesty juga jadi sorotan karena tampak sangat datar. Sang pedangdut bahkan tak memandang atau memalingkan wajah ke Billar. Ia hanya menatap panggangan di depannya.

Sontak netizen ramai mengomentari video tersebut. Tak sedikit netizen ikut sedih usai menyaksikan ekspresi sedih Lesti.

"Lesti muka nya flat banget, kasihan yaa kalo sampe bener," kata akun @indri***. "Dari respon lesty sperti menyimpan sejuta tekanan tp dia berusaha tetap tersenyum...mashaallah kuat km de," sambung akun @hanya***. "Lesti mukanya kaga ada ekspresi loh," ujar akun @oren***. "Mungkin udah kesekian x nya ya si bilar kdrt ke si dd makanya smpe berani dia lapor polisi. Soalnya wanita itu klo belom tekanan batin bgt dn msih bs tahan bakalan ditahan loh disimpen dlm hati. Kynya udh parah bgt ngelukain smpe kehati dd juga kynya," ungkap akun @nayna***.

"Gesturenya Lesty denger omongan ama tepukan Billar ga bisa bohong sih yah. Tersirat ada yg disimpan. Normalnya kalo memang ga ada apa2 dan kalo kontekanya memang bercanda seharusnya pas laki ngomong gitu istri pasti bakal respon candaannya sambil senyum ato gimanalah," ungkap akun @wisa***. "Dari awal sih udh mikir klo billar engga bner2 cinta ma Lesty," imbuh akun @lyra***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait