Manisnya Sunghoon, Jake dan Sunoo ENHYPEN Saling Jaga di Tengah Kerumunan Orang
Selebriti

ENHYPEN segera menggelar tur dunia di Amerika Utara. Saat berada di Bandara Incheon untuk berangkat ke negara tujuan, mereka menuai antusias penggemar sehingga menimbulkan kerumunan yang cukup padat.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, ENHYPEN akan memulai tur dunia mereka yang bertajuk "MANIFESTO" di Amerika Utara. Ketika boy grup ini berada di Bandara Incheon menuju Amerika Utara, penggemar antusias mengantarkan ENHYPEN untuk terbang ke negara tujuan mereka.

Pada tanggal 29 September, ENHYPEN memukau para penggemar di Bandara Incheon saat mereka hendak pergi ke Amerika Utara. Terlihat bahwa enam dari member ENHYPEN pergi bersamaan dengan penampilan fashion bandara yang menarik.

Namun sayang, salah satu membernya Jay tidak bergabung dengan mereka. Meski satu membernya tidak bersama mereka dan membuat penggemar khawatir, fans tetap antusias untuk berkerumun di sekitar ENHYPEN dengan ramai.

Ada kemungkinan bahwa penggemar bisa sedikit lepas kendali ketika idola mereka ada di bandara. Meskipun tidak ada insiden besar, para member ENHYPEN tampak saling menjaga satu sama lain.

Dan yang menariknya, penggemar terenyuh dengan tindakan dari tiga member ENHYPEN ini yang saling menjaga satu sama lain lewat cara lembut. Tiga member tersebut yakni Jake, Sunoo dan Sunghoon.

Saat berada di keramaian, ada satu titik di mana Sunghoon sedikit tertinggal dari rekan-rekan satu grupnya. Tetapi penggemar memperhatikan bahwa Sunoo secara otomatis berhenti untuk menunggu Sunghoon.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Kemudian, ketika kerumunan menjadi sedikit intens, Jake pun merangkul Sunoo dan Sunghoon. Bahkan, Jake berjalan di belakang keduanya sambil berpegangan pada pundak mereka dan berjalan di tengah kerumunan.

Penggemar yang menyaksikan ini pun merasa senang dengan cara para member peduli satu sama lain. Penggemar juga senang karena para member menyapa mereka dengan melambaikan tangan.

"Jake memegang Sunghoon dan Sunoo di tengah semua yang terjadi, dia mencari mereka," komentar penggemar. "Jake adalah yang terbaik. Merawat anggotanya di gerombolan bandara," komentar lainnya. "Tidak sabar menunggu mereka datang ke Amerika," tulis lainnya.

Seperti diketahui, ENHYPEN akan tampil di Anaheim pada 2 Oktober, Fort Worth pada 6 Oktober, Houston pada 8 Oktober, Atlanta pada 11 Oktober, Chicago pada 13 Oktober dan New York pada 15 Oktober. Di bulan berikutnya, ENHYPEN akan lanjut melakukan perjalanan ke Jepang untuk tampil di Aichi pada 1 dan 2 November, Osaka pada 9 dan 10 November, Kanagawa pada 15 dan 16 November.

Sementara itu, menurut BELIFT LAB selaku agensi mereka, grup tersebut akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang. Tentunya kabar ini akan menjadi penantian penggemar di luar Amerika Utara dan Jepang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait