Atta Halilintar Meleyot Dengar Ameena Perdana Panggil Papa, Gercep Tawarkan Hadiah
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar girang bukan main kala jadi saksi saat putrinya, baby Ameena untuk pertama kali mengucapkan kata papa. Momen itu terekam dalam video singkat ini.

WowKeren - Atta Halilintar dibuat terharu kala mendengar baby Ameena untuk pertama kalinya menyebut kata papa. Momen itu terekam dalam video singkat yang dibagikan Atta di laman Instagram pribadinya pada Kamis (29/9).

Menjadi saksi saat putri tercintanya menyebutkan kata papa kala dihampiri, tentunya membuat Atta terenyuh. Siapa pun yang telah menjadi orangtua pasti juga akan merasakan hal yang sama seperti yang dialami oleh Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini tampak bahagia sekaligus gemas dengan sang putri.

Dalam video tersebut, Ameena tampak sedang duduk di sebuah sofa. Tanpa diduga secara tiba-tiba ia menyebut papa saat melihat presensi sang ayah, Atta Halilintar yang mendekatinya. Atta pun langsung berseri-seri dan memangku anaknya.

Bukan hanya Atta, Ameena sendiri tampak sangat girang usai memanggil papanya. Melihat momen langka ini, Atta pun langsung terpikirkan untuk memberi hadiah kepada Ameena. Melihat perkembangan pesat putrinya yang kini telah berusia 7 bulan, Atta merasa Ameena pantas mendapatkan reward.


Ia lantas menawarkan sejumlah hadiah untuk Ameena. Mulai dari hal-hal kecil yang murah, sampai kepada satu hadiah mewah yang tampak mahal harganya.

"Mau mainan? Atau vespa? Tas mau tas? Mainan boneka mau?" ujar Atta Halilintar kepada Ameena yang berada di pangkuannya.

Lucunya, saat ditawari sejumlah hadiah oleh Atta Halilintar, Ameena justru terlihat menolaknya dengan suara singkat. Padahal, papanya sangat ingin memberinya hadiah spesial. "Ameena udah bisa panggil papa! Kita kasih hadiah apa gaes?" tanya Atta dalam keterangan video yang juga sempat ia unggah di laman TikTok.

Sontak unggahan ini menuai banyak perhatian dari netizen. Mereka mengaku ikut gemas melihat tingkah lucu Ameena. Ada pula yang seolah-olah ingin membantu Ameena memilih hadiah yang telah ditawarkan sang ayah.

"Haii baby geniusā€¦ super duper gumush, kesayangan onty online," komentar netter. "Katanya bang klo anak kecil bisa mengucapkan kalimat pertama papa berarti lebih syg k papanya ameenašŸ˜," sahut lainnya. "Minta adek aja gmn Ameena," timpal lainnya seraya menambahkan emoji tertawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait