Heboh Isu Selingkuh-KDRT, Video Rizky Billar Disebut Lirik Devina Kirana Saat Joget Jadi Sorotan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar jadi perbincangan usai videonya yang disebut terus melirik ke arah Devina Kirana saat joget viral di tengah isu selingkuh dan KDRT Lesti Kejora.

WowKeren - Rizky Billar tengah jadi perbincangan hangat usai dikabarkan melakukan tindak kekerasan terhadap sang istri, Lesti Kejora. Bahkan Rizky Billar disebut beberapa kali melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya itu.

Di sela-sela kabar tersebut, rupanya viral lagi video lawas yang berkaitan dengan Rizky Billar. Dalam video, Rizky Billar rupanya tengah asyik berjoget.

Ayah satu anak ini rupanya tengah asyik berjoget bersama rekan sesama artisnya. Yang menarik, ada pula sosok pesinetron Devina Kirana yang baru-baru ini santer dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Mereka terlihat asyik berjoget mengikuti gerakan yang ditunjukkan oleh Boiyen. Namun saat berjoget, Rizky Billar seperti terus melirik ke arah Devina Kirana yang tampak asyik menggoyangkan pinggulnya.


Heboh Isu Selingkuh-KDRT, Video Rizky Billar Disebut Lirik Devina Kirana Saat Joget Jadi Sorotan

Sumber: Instagram


Video lawas itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku tak habis pikir dengan Rizky Billar yang terus melirik ke arah Devina Kirana.

Netter pun semakin meyakini jika kabar Rizky Billar melakukan KDRT itu benar adanya. Begitu juga dengan kabar dirinya selingkuh dari Lesti Kejora lantaran tingkahnya dalam video itu.

"Namanya juga laki kalo ada yg bening dikit lgs mata gercep," tulis akun @le****13. "Gilingan tuh lelaki kardus," seloroh akun @tu****sg.

"Salfok sama perut pelakor ko buncit? Apa lagi hamil?" sedangkan komen akun @chiee*****. "Gue yang lahirin anak 2 perut gue gk begitu😂," timpal akun @mi****58.

Sementara sampai saat ini, Rizky Billar belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar yang beredar. Tampaknya, Rizky Billar sengaja bungkam terkait kabar tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait