Komika Ini Bak Beri Sindiran Jleb ke Rizky Billar: Nama Saya Rizki Tapi Nggak Banting Istri
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sontak jadi bulan-bulanan baik di kalangan publik maupun sesama rekan selebritis. Salah satu komika ini yang bahkan tuliskan cuitan bak lempar sindiran untuk Rizky Billar langsung heboh.

WowKeren - Sosok Rizky Billar yang sempat disanjung-sanjung usai menikah dengan Lesti Kejora kini berbanding balik. Segala sikap romantisnya pada Lesti yang ia tunjukkan di hadapan kamera tak seindah yang terlihat.

Pasalnya, secara mengejutkan Lesti justru melaporkan suaminya sendiri ke pihak berwajib atas kasus dugaan KDRT. Billar disebut telah lakukan kekerasan usai Lesti pergoki dirinya berselingkuh.

Nama Billar pun sontak ramai diperbincangkan hingga dijadikan bahan sindiran. Salah satu rekan selebritis yang diduga ikut berikan sindiran menohok yakni komika Rizki Ananta Putra atau dikenal sebagai Ananta Rispo.

Hal ini terlihat dari salah satu cuitannya di akun Twitter pribadinya. "Walaupun nama saya rizki tapi saya gak akan banting istri, tapi saya banting tulang untuk bahagiakan nya aseekkkk 😁" tulis Ananta Rispo.


Photo-INFO

Twitter-Cuitan Ananta Rispo Bak SIndir Rizky Billar

Sontak saja, cuitan Rispo tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ngakak sekaligus ikut berikan cuitan-cuitan sarkas untuk Billar.

"Banting tulang untuk istri. Kalo pegel pegel minta pijitin cewek lain ya kan bang po? Wkwkwk," komen seorang netter. "Coba nama belakang abang ditambahin dollar...jd rizki dollar...abang ga perlu banting tulang utk bahagiakan istri..cukup banting dompet abang sj," seloroh yang lain. "Waduh, bakal jadi tweet viral lagi ini mah. Ati-ati poh lu udah di awasin penguasa," sahut lainnya.

"Tapi ga ada kepikiran buat selingkuh kan bang?" celetuk yang lain. "Apa itu rizki, saya tahunya pooooo poooo 😂😂😂 Walau agak aneh tapi orangnya lebih baik dari reyhan," timpal lainnya. "Wkwk selalu mantep bang po klo ada yg viral viral," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru