Kang Ha Neul Beber Peran Menarik Serta Alasan Gabung Drama 'Curtain Call'
Instagram
TV

'Curtain Call' adalah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

WowKeren - Aktor Kang Ha Neul akan bersiap kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya. KBS baru-baru ini pun membagikan sedikit potongan gambar dari penampilan Kang Ha Neul dan komentarnya tentang peran di drama mendatang “Curtain Call”.

“Curtain Call” KBS2 adalah tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Kang Ha Neul akan memerankan Yoo Jae Heon, seorang aktor teater optimis yang dipenuhi dengan cinta dan harga diri meskipun tumbuh dalam kondisi yang sulit. Aktor teater yang tidak dikenal itu mencurahkan hati dan jiwanya untuk berakting untuk nenek yang sakit parah. Ha Ji Won akan berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilikinya.


Untuk menggambarkan Yoo Jae Heon, Kang Ha Neul memilih kata kunci “kebarua”, “alam semesta lain” dan “kekuatan terbesar". "Situasi harus bertindak sebagai karakter tertentu untuk orang lain adalah pengaturan baru. Jika aku juga berada dalam situasi seperti ini di kehidupan nyata, aku pikir aku akan merasa tertarik untuk berakting untuk seseorang," katanya.

Kang Ha Neul Beber Peran Menarik Serta Alasan Gabung Drama \'Curtain Call\'
KBS

Setelah dengan santai menilai situasi sebagai 'aku hanya harus bertindak sebagai orang ini', dia menyadari bahwa menjalani kehidupan orang lain mengharuskan kalian untuk merasakan alam semesta yang sama sekali berbeda," tambahnya. "Dia adalah karakter yang menunjukkan pertumbuhan kalian untuk menjadi orang yang lebih baik. Meskipun dia berakting untuk seseorang, dia akhirnya menyadari bahwa itu untuknya. Ini akan ditarik keluar dengan cara yang menyenangkan jadi tolong nantikan itu.”

Sementara itu tentang mengapa memilih bergabung dengan “Curtain Call,” Kang Ha Neul berbagi, “Skripnya sendiri hangat. Situasi yang membuatku ingin terus membaca muncul tanpa henti, jadi aku membaca (naskahnya) dengan senang." Sedangkan “Curtain Call” akan tayang pada bulan Oktober setelah berakhirnya drama “The Law Cafe".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru