Begini Jawaban BLACKPINK Soal Berharap Ingin 'Pink Venom' Sukses
Musik

Dengan segudang prestasinya, para member BLACKPINK membahas secara jujur akan harapan mereka sesungguhnya untuk kesuksesan lagu pra-rilis 'Pink Venom'.

WowKeren - Lewat pra-rilis single "Pink Venom", BLACKPINK telah membuat comeback besar untuk album "BORN PINK". Di setiap karya musik, selalu ada harapan-harapan tertentu yang hendak mereka capai.

Seperti diketahui, single pra-rilis untuk album "BORN PINK" naik ke puncak berbagai tangga lagu digital di Korea Selatan dan di seluruh dunia. BLACKPINK juga meraih beberapa kemenangan acara musik dan video musiknya sendiri sudah memiliki 350 juta viewers dan terus bertambah.

Saat muncul di acara radio Amerika Serikat SIRIUSXM, topik pertama yang mereka bahas tentang ekspektasi semua orang akan kesuksesan "Pink Venom". Mengingat dalam sudut pandang BLINK (nama fandom) itu mencapai tingkat kesuksesan yang luar biasa seperti yang diharapkan.

"Apakah kalian mengharapkan tingkat kesuksesan seperti itu dengan 'Pink Venom'? Ketika kalian berada di studio, apakah kalian berkata, 'Wow! Ini adalah hit'," kata salah satu host dari SIRIUSXM.

Keempat member girl grup ini tidak bertele-tele untuk mengatakan dengan jujur. BLACKPINK memilih untuk jujur dengan perasaan mereka dan mengatakan bahwa sebenarnya mengharapkan "Pink Venom" untuk melakukannya dengan baik.


"Bisakah kami jujur? Ya. Ini terutama karena penggemar senang dengan seberapa bagus lagu itu. Mereka bisa langsung tahu bahwa itu dimaksudkan sebagai perilisan yang besar. Ketika aku berada di studio dan mendengarnya pertama kali, aku seperti, 'Ya Tuhan. Aku suka lagu ini. Ini harus menjadi judul lagu. Kita harus punya video untuk ini'. Aku sangat bersemangat untuk itu," kata Rose mengungkapkan perasaannya.

Jennie juga menyebutkan bahwa dia memiliki harapan besar untuk single pra-rilis mereka. Sangat melegakan akhirnya bisa membagikan musik mereka ke publik setelah sekian lama hiatus.

"Kami memiliki harapan kami. Kami bekerja sangat keras untuk itu dan kami sangat senang karena album ini dirilis dalam dua tahun hingga akhirnya kami memulai tur," kata Jennie.

BLACKPINK juga menyinggung tentang kegiatan mereka dalam pemotretan bersama Rolling Stone. Mereka mengaku jika selama melakukan pemotretan, mereka biasanya menyetel album "Anti" dari Rihanna.

Terlepas dari itu, BLACKPINK telah menunjukkan kesuksesan mereka lewat single pra-rilis "Pink Venom" yang dirilis pada 19 Agustus. Salah satunya "Pink Venom" menjadi lagu berbahasa Korea pertama oleh girl grup yang pernah masuk ke tangga lagu Pop Airplay untuk minggu akhir 10 September 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru