Lucinta Luna Timang Baby Moana Anak Ria Ricis: Anteng Sama Ibu Sambungnya
Instagram
Selebriti

Lucinta sempat bermain bersama putri Ria Ricis, yakni Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana. Lucinta bahkan sempat menggendong dan menyusui Baby Moana dengan botol.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi menuai sorotan dengan aksinya di media sosial. Kali ini, Lucinta membagikan pertemuannya dengan Ria Ricis.

Lucinta sempat bermain bersama putri Ricis, yakni Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana. Lucinta bahkan sempat menggendong dan menyusui Baby Moana dengan botol.

"Moana anak mama, Moana anak tante Luna," tutur Lucinta sembari menimang Baby Moana di dekapannya. Baby Moana sendiri tampak tenang dan meminum susu yang diberikan oleh Lucinta.

"Kayaknya Moana lebih nyaman sama aku deh," ujar Lucinta. Ricis pun langsung menyahut bahwa botol susu yang diberikan Lucinta kini telah kosong.

Lucinta Luna Timang Baby Moana Anak Ria Ricis: Anteng Sama Ibu Sambungnya

Instagram/@lucintaluna_manjalita

"Udah abis buk susunya buk. Ganti dong susunya," kata Ricis.


Lucinta lantas meletakkan botol susunya dan berkelakar seolah-olah akan membuka kausnya. "Boleh dibuka?" tutur Lucinta sambil terkekeh.

Setelah itu, Lucinta terus menimang Baby Moana di dekapannya. Bayi yang baru genap berusia 2 bulan tersebut juga tampak tenang meski sudah tidak diberi susu.

"Moana mau bobok ya? Moana betah ya sama mama Luna ya? Moana sayang, Moana ini mama Luna, mama yang melahirkan Moana. Iya kan, cinta?" lanjut Lucinta sambil terus menimang Moana.

Dalam keterangan unggahannya, Lucinta juga mengaku sebagai ibu sambung Moana. "Moana anteng loh sama ibu sambungnya," tulis Lucinta dengan emoji heart-eyes dan tertawa.

Sebelumnya, Lucinta sempat menghibur warganet dengan memamerkan aksi dance-nya. Ia meng-cover dance "Shut Down" milik BLACKPINK" bersama selebgram sekaligus member Pink Panda, Natya Shina.

Aksi dance Lucinta lantas mendapat pujian dari sejumlah akun bercentang biru. Aktris Tya Ariestya bahkan memuji Lucinta yang sudah jago nge-dance.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait