Amanda Adik Maudy Ayunda Bagikan Kompilasi di Momen Resepsi, Hal Ini Paling Nyesek
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa mengunggah video saat pesta resepsi pernikahannya yang digelar pada 18 September 2022 lalu. Ada satu momen yang disebut netter paling bikin terharu.

WowKeren - Setelah mengunggah video saat akad nikah, Amanda Khairunnisa membagikan kompilasi momen di pesta resepsi pada Minggu (18/9) lalu. Untuk kali pertama adik Maudy Ayunda ini membagikan video singkat yang memperlihatkan momen resepsi pernikahannya.

Di awal video dibuka dengan momen Amanda mendapat kecupan manid sang suami, Tavan Dutton. Lalu berlanjut pada keduanya yang memasuki ruangan resepsi dengan kehadiran para tamu undangan yang sudah menunggu terlebih dahulu. Senyum bahagia tak pernah luntur dari wajah keduanya. Amanda dan Tavan terus berjalan melewati para bridesmaid dan groomsman yang menyambut mereka.

Tampak pula momen saat Amanda dan Tavan berdansa diiringi dengan suara merdu Maudy Ayunda dan petikan gitar dari Jesse Choi sang kakak ipar. Ada pula momen saat Amanda saling memberikan pelukan hangat kepada kedua mertuanya.


Melihat unggahan Amanda ini, netizen mengaku ikut terharu. Namun, ada satu momen yang menurut netter paling membuat mereka ikut sedih adalah saat Amanda berdansa dengan sang ayah, Didit Jasmedi R. Irawan. Di mana sang ayah mengusap air mata Amanda yang tiba-tiba jatuh.

Sedang Amanda mencoba untuk tetap tersenyum meski terus menitikan air mata. Momen haru ini terlihat sangat manis, ketika seorang ayah melepaskan putrinya untuk diserahkan kepada laki-laki pilihan Amanda. Karena setelah ini, Amanda akan menghabiskan hidupnya bersama sang suami.

Amanda Adik Maudy Ayunda Bagikan Kompilasi di Momen Resepsi, Hal Ini Paling Nyesek

Instagram

"Gak kuat pas Papanya usap air mata Manda 😢," komentar netter. "Kak, aku nangis kak, liat ayah kakak waktu dansa ngusap air matamu 😢," sahut lainnya. "Papa kok ya sweet banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton langsung pergi ke Bali untuk menikmati bulan madu usai resmi menjadi pasangan suami istri. Momen seru keduanya menghabiskan waktu di Pulau Dewata itu dibagikan di laman Instagram masing-masing.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait