Adik Maudy Ayunda Rilis Video Akad Nikah Bak Cuplikan Film, Momen Ijab Kabul Paling Disorot
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa perdana mengunggah video akad pernikahannya dengan Tavan Dutton. Video singkat itu sukses membius banyak mata para netter, termasuk suara yang mengiringinya.

WowKeren - Amanda Khairunnisa akhirnya mengunggah video akad nikah yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para netter. Di mana mereka bertanya-tanya mengenai prosesi ijab kabul yang dilakukan oleh Tavan Dutton yang merupakan pria keturunan Inggris. Netter penasaran seperti apa Tavan mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris.

Rasa penasaran netter itu pun akhirnya terjawab sudah. Amanda pada hari ini, Selasa (27/9) untuk pertama kali membagikan video yang memperlihatkan serangkaian acara di akad nikahnya yang 18 September lalu.

Video tersebut dibuka dengan menampilkan potret cantik Amanda dalam balutan kebaya bernuansa putih. Kemudian disambung dengan Tavan yang memasuki ruangan akad dan disambut oleh ibunda Maudy Ayunda. Sampai akhirnya momen yang dinanti pun datang kala Amanda menyusul Tavan memasuki ruangan didampingi sang ayah.


Pun momen puncak yang paling dinanti tiba. Yakni Tavan dan Amanda yang duduk bersebelahan untuk segera melakukan ijab kabul. Dengan satu tarikan napas, Tavan begitu lantang dan lancar mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris sembari menjabat tangan ayah Amanda. Sedang Amanda yang duduk di samping Tavan hanya bisa menatap prianya dengan teduh.

Tangis haru pun mewarnai momen sakral tersebut. Termasuk Maudy Ayunda yang duduk di kursi tamu tampak tak kuasa menahan air matanya. Sementara Jesse Choi sang suami berusaha menenangkan pelantun "Perahu Kertas" itu.

"Jika aku hanya bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi milikmu, aku akan tahu untuk apa aku hidup," tulis Amanda Khairunnisa dalam bahasa Inggris sebagai keterangan unggahannya.

Video singkat ini seketika menjadi perhatian para netter. Bahkan ada yang menyebut video akad nikah Amanda dan Tavan ini layaknya cuplikan film karena diiringi dengan suara perempuan diduga Maudy Ayunda menyanyikan lagu "Turning Page", soundtrack film "The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 1".

Termasuk Kimberly Ryder yang dibuat terkesima usai menonton video tersebut. "Gorgeous video, gorgeous couple, gorgeous song!" kata Kimberly Ryder di kolom komentar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait