Suami Digosipkan Selingkuh, Ayu Dewi Pamer Momen Mesra Rayakan Ultah Anak Bareng Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi Dan sang suami, Regi Datau pamerkan kemesraan di tengah isu miring yang menerpa rumah tangga mereka. Diketahui, Regi santer diisukan selingkuh di belakang Ayu.

WowKeren - Rumah tangga selebriti cantik Ayu Dewi tengah menuai sorotan publik. Pasalnya, suami Ayu, Regi Datau santer diduga selingkuh usai selebgram Denise Chariesta memberikan pengakuan mengejutkan.

Denise blak-blakan mengaku pernah berselingkuh dengan suami seorang artis. Ciri-ciri yang disebutkan Danise itu diduga merujuk pada suami Ayu Dewi. Alhasil, pernikahan Ayu dan Regi santer diberitakan miring.

Sejauh ini, baik Ayu maupun Regi masih bungkam akan isu tersebut. Ayu dan Regi malah baru saja memamerkan momen bahagia keluarga kecil keduanya kala merayakan ulang tahun putra mereka, Aqli yang ke-3.

Bertepatan dengan pengajian keluarga, Regi dan Ayu merayakan pesta ulang tahun Aqli. Regi juga memanjatkan doa dan harapan baik untuk anak serta keluarga besarnya.

"Terus hari ini kebetulan ulang tahun Aqli yang ketiga. Ini aku sama Ayu sama Papa cuman ngundang sekaligus karena pengajian tadi bisa makan-makan, santai," kata Regi. "Semoga bisa menikmati makanannya, semoga keluarga ini senantiasa diberikan kesehatan, senantiasa diberi kerukunan, dijauhkan dari fitnah, bala dan lain-lain."


Kemesraan Ayu dan suami terekam dalam momen ulang tahun putra mereka. Keduanya tertawa bahagia seolah tak ada hal buruk terjadi dalam rumah tangga mereka.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan Regi keciduk mencium pipi kiri Ayu sebagai tanda kasihnya sayang pada sang istri. Regi juga tak sungkan memeluk Ayu di hadapan keluarga besar.

Pasangan itu juga saling berdiri dan duduk bersebelahan tanpa canggung. Regi bahkan sesekali memijat punggung sang istri dengan lembut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait