Aura Adik Maudy Ayunda Berubah Drastis Sebelum dan Sesudah Make Up, Sama-sama Cantik!
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Kharunnisa, adik Maudy Ayunda membagikan momen sebelum dan sesudah menggunakan make up melalui akun Instagram pribadinya tampak menunjukkan aura berbeda.

WowKeren - Amanda Khairunnisa saat ini memang kerap mendapatkan sorotan tak kalah dari sang kakak, Maudy Ayunda. Amanda dikenal sebagai seorang penyanyi serta publik figur yang kerap membuat penggemar jatuh hati atas pemikirannya.

Beberapa waktu lalu, Amanda mendapatkan sorotan karena resmi menikah dengan Taván Dutton. Keduanya pun terungkap masih menikmati bulan madu mereka di Bali usai resmi menjadi sepasang suami istri.

Setiap unggahan Amanda di akun Instagram pribadinya pun selalu mencuri perhatian. Kemarin, Sabtu (1/10) Amanda membagikan dua potret barunya melalui Instagram Story.

Amanda menunjukkan perubahan visualnya kala ia tampil tanpa mengenakan riasan dan setelahnya. Ia benar-benar menunjukkan aura yang sangat berbeda satu sama lain dengan 2 penampilan.

Potret Amanda Khairunnisa sebelum dan sesudah make up

Sumber: Instagram


Kala tampil tanpa mengenakan riasan, Amanda tampak cantik natural. Ia tampak manis dengan warna kulit eksotif yang dimilikinya. Amanda terlihat imut saat tampil tanpa memoleskan riasan.

Amanda langsung berubah menjadi sosok yang tampak seksi dan sangat dewasa. Perubahan wajahnya setelah mengenakan riasan bold dengan warna yang tetap natural membuatnya terlihat lebih tegas.

Wanita kelahiran tahun 1997 itu memang dikenal sebagai selebriti yang kerap memilih make up dengan gaya bold, berbeda dengan Maudy yang biasanya tampil lebih simpel. Namun, keduanya menunjukkan visual menawan yang sama-sama membuat terpikat penggemar.

Sebelumnya, Amanda mendapatkan sorotan karena membagikan video kompilasi dari momen pernikahannya. Ia tampak masih ingin mengenang momen melepas majangnya lebih lama dengan membagikan sederet potret dan video melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan Taván Dutton pada Minggu (18/9). Pernikahannya digelar dengan memunculkan adat jawa yang kental.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru