Pertama Kalinya, Woozi SEVENTEEN Akhirnya Tampil Buka-Bukaan di 'Be The Sun in Bangkok'
Twitter/pledis_17
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Selama tur 'Be The Sun', SEVENTEEN berbagi momen-momen tak terlupakan bersama Carat. Salah satunya adalah saat Woozi tampil buka-bukaan saat manggung di Bangkok.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia. Setelah tampil di Indonesia 24-25 September lalu, mereka manggung di Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober.

Bukan hanya vokal, dance dan pertunjukan, aksi hingga visual para member SEVENTEEN tak henti-hentinya menarik perhatian. Selama manggung di Bangkok, Woozi untuk pertama kalinya melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan yakni tampil buka-bukaan.

Pertama Kalinya, Woozi SEVENTEEN Akhirnya Tampil Buka-Bukaan di \'Be The Sun in Bangkok\'

Source: Twitter

Saat sedang menampilkan "Crush" dari album "Attacca", Woozi dan Hoshi melepas jaket mereka dan memamerkan lengan berotot. Sebelumnya saat di Jakarta, Hoshi sudah pernah melepas jaketnya. Sehingga penampakan Woozi tanpa jaket dan pamer lengan di panggung adalah sesuatu yang baru untuk Carat!

Selain disaksikan Carat yang datang di "Be The Sun in Bangkok", aksi Woozi dapat dilihat di video penggemar yang tersebar di Twitter. Menariknya, Joshua juga melepas jaketnya pada satu titik.


Pertama Kalinya, Woozi SEVENTEEN Akhirnya Tampil Buka-Bukaan di \'Be The Sun in Bangkok\'

Source: Twitter

"Hoshi dan Woozi tanpa lengan di satu frame sungguh terlalu untuk hatiku selama konser," kata salah satu fans. "ASTAGA APA YANG KULEWATKAN," seru fans lain. "Wow, double kill," imbuh yang lain.

"Kenapa tumben banget kamu astaga," komentar fans lain. "Pusing jarang-jarang Woozi ketekan," sambung fans yang lain. "Caranya dia memegang mikrofon sangat menarik, aku sangat jatuh cinta," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan tampil di Manila, Filipina, pada 8-9 Oktober. Kemudian tur itu bakal dilanjutkan ke Singapura selama satu hari pada 13 Oktober. Selanjutnya mereka akan tampil di 3 kota di Jepang sepanjang November hingga Desember.

SEVENTEEN juga akan merilis EP Jepang pertamanya bertajuk "DREAM" pada November mendatang bertepatan dengan jadwal tur di sana. Setelah itu, mereka akan kembali bertolak ke Amerika Serikat untuk mengisi acara LA3C pada 10-11 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait