Dituding 'Simpanan', Isa Zega Ngaku Sempat Diberi Uang Jajan Oleh Rizky Billar Saat Dipenjara
Selebriti

Kembali akur, Isa Zega yang dituding sebagai simpanan Rizky Billar ngaku sempat diberi uang jajan oleh suami Lesti Kejora itu saat masih mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. Berapa?

WowKeren - Nama Isa Zega ikut terseret usai heboh Rizky Billar disebut lakukan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Nama Isa Zega terseret lantaran dituding sebagai simpanan Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky Billar disebut melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh. Rizky Billar pun disebut sampai mencekik Lesti Kejora.

Terkait tudingan itu, Isa Zega akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan Rizky Billar. Kendati demikian, Isa Zega mengatakan bahwa ia sempat diberi uang jajan oleh Rizky Billar.

Isa Zega rupanya diberi uang jajan oleh Rizky Billar saat masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, Rizky Billar rupanya sedang membesuk Putra Siregar. Akan tetapi, ayah satu anak itu rupanya juga menyempatkan diri untuk mampir dan memberi uang jajan untuk Isa Zega. Sayangnya, Isa Zega tak memberi tahu berapa jumlah uang yang diberikan oleh Rizky Billar.

"Terakhir mami komunikasi di Polres Jakarta Selatan. Dia membesuk Putra ya, PS. Habis itu mami dikasih duit, dikasih jajan ama RB, gitu," ujar Isa Zega dikutip dari akun YouTube Seleb Oncam News, Senin (3/10).


Hubungan Isa Zega dan Rizky Billar pun membaik usai pertemuan tersebut. Pasalnya sebelum itu, hubungan keduanya sempat renggang akibat miskomunikasi. Bahkan keduanya sempat bertengkar.

Isa Zega pun menyinggung soal tudingan di mana dirinya disebut sebagai simpanan Rizky Billar. Ia rupanya mengaku terganggu dengan tudingan tersebut.

Isa Zega lantas mengungkapkan bahwa ia dan Rizky Billar tak ada hubungan spesial apapun. Ia mengaku hanya berteman dengan pria berusia 27 tahun itu.

Karenanya, tuduhan jadi simpanan Rizky Billar itu tidak benar adanya. Isa Zega pun mengungkapkan bahwa pertemanannya dengan Rizky Billar kini tidak sedekat seperti dulu lagi.

"Yang tanya mami ada hubungan apa sama Billar? Ini dijawab, mami sama Billar teman lama, jauh sebelum dia terkenal. Kalau sekarang hanya baik, tidak dekat seperti dulu," tulis Isa Zega dalam postingannya belum lama ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait