Kecantikan Cinta Laura Pakai Batik Disebut Bak Barbie Hidup Disorot
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura merayakan Hari Batik Nasional dengan mengenakan busana batik belum lama ini. Cinta Laura kemudian mendapat banyak pujian dari netizen saat memakai busana batik.

WowKeren - Postingan Cinta Laura belum lama ini berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, penampilan Cinta Laura saat memakai batik sukses membuat banyak para penggemar jatuh cinta.

Dalam unggahannya itu, Cinta Laura memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober. Cinta Laura memperingati Hari Batik Nasional itu dengan mengunggah video dirinya sedang mengajar tari sejumlah anak dalam video tersebut.

Selain itu, Cinta Laura terlihat mengenakan baju batik model kemben. Batik itu kemudian dipadukan dengan kain jarik. Penampilan Cinta Laura ini pun semakin elegan dengan rambutnya di gulung ke atas.

Di bagian caption, Cinta Laura mengungkapkan rasa bangga sebagai warga Indonesia karena memiliki warisan budaya berupa batik. Cinta Laura juga berharap agar warisan budaya ini tidak punah dan menghilang. Sebab menurut Cinta Laura, ini merupakan identitas bangsa.


"Selamat Hari Batik Nasional. Dalam rangka Hari Batik kemarin, ingin mengucapkan bahwa aku bangga Indonesia telah diwariskan suatu bentuk budaya yang sangat unik dan istimewa," tulis Cinta Laura di Instagram pada Senin (3/10).

"Jangan biarkan budaya tersebut punah dan menghilang dari identitas bangsa. #cintalaurakiehl #haribatiknasional," sambung Cinta Laura.

Postingan Cinta Laura itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Cinta Laura. Bahkan, ada yang menyebut Cinta Laura bak barbie saat mengenakan batik tersebut.

"Luna kenapa cantik sekali dirimu bak Bidadari yang turun dari Surga #cintalaurakiehl #kiehlers," komentar salah satu netter. "Plisss sukak banget dan cantik bangett... Indonesia bangettttt," kata netter lain. "Baru tau ada bidadari hidup di bumi," tambah netter lain. "Wow.....nice banget barbie queen @claurakiehl #cintalaurakiehl," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait