Lesti Kejora Masih Sayang Rizky Billar, Ortu Disebut Ambil Keputusan Tegas
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Denny Darko mengungkap bahwa kedua orangtua Lesti Kejora sangat tegas dalam mengambil keputusan terkait isu KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar pada putri mereka.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT Lesti Kejora menyita perhatian publik. Banyak yang bersimpati atas apa yang dialami Lesti saat ini. Sementara sang suami, Rizky Billar yang diduga melakukan tindak KDRT terus mendapat sanksi sosial.

Terkait hebohnya kabar ini, Denny Darko ikut memberi tanggapan. Melalui kanal YouTube-nya, Denny coba memprediksi masa depan Lesti dan ungkap perasaan sang penyanyi lewat kartu tarot.

Saat pertama kali membuka kartu tarot, Denny Darko tak heran jika yang muncul adalah kartu Ten Of Pentacles. Yang mana artinya menjelaskan kalau Lesti Kejora masih menyimpan perasaan untuk Rizky Billar. Denny tak membantah anggapan publik yang mengatakan Lesti bucin dengan Billar.

"Masih ada rasa sayang, rasa cinta, dan Lesti masih percaya sosok Rizky Billar ini masih still the one," ungkap Denny Darko, Selasa (4/10).


Tak dipungkiri Denny jika Lesti masih kerap mengingat perjalanan cintanya dengan Billar di awal-awal hubungan. Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini pun sampai saat ini disebut masih mencoba mencerna apa yang telah terjadi pada rumah tangganya.

Namun sayang, Denny Darko justru menyebut kedua orangtua Lesti Kejora sudah final pada keputusannya. Endang Mulyana dan Sukartini disebut tidak akan memaafkan Rizky Billar akan apa yang telah dilakukan sang aktor kepada putri mereka.

"Lesti tidak sendiri, menurut saya orangtuanya sudah final, orangtuanya kalau saya kira sudah tidak ada maaf," tutur Denny Darko.

Kendati keduanya diperkirakan bakal berpisah, namun Denny Darko mengatakan kalau keberuntungan akan selalu datang pada Lesti Kejora. Karier Lesti disebut akan tetap bersinar meski tanpa Billar. Sedang nasib sang aktor justru sebaliknya.

"Kalau saya kira di sini Lesti ini akan memiliki karier yang ini seperti sesuatu yang audah mengikut dengan dia, nggak usah dibuat-buat bahkan kisah hidupnya saja ini sudah cukup menginspirasi," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait