10 Potret Rumah Rp50 M Titi Kamal Yang Megah Bak Istana
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui membangun rumah super mewah bak istana senilai Rp50 miliar. Kediaman dua lantai memiliki luas 1000 meter. Fasilitas musala juga ada di sana!

WowKeren - Titi Kamal merupakan salah satu aktris populer di Tanah Air. Ia menikah dengan Christian Sugiono pada tanggal 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Pasangan ini kerap digadang-gadang sebagai couple goals hingga relationship goals.

Melihat kilas balik perjalanan cinta mereka, Titi dan Tian telah berpacaran selama 10 tahun dan mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Terhitung 22 tahun sudah keduanya bersama sebagai pasangan. Titi dan Tian menjalani pasang surut hubungan bersama. Mereka juga telah membangun rumah yang nyaman untuk ditinggali bersama kedua putranya.

Diketahui Titi dan Tian memiliki rumah super mewah bak istana senilai Rp50 miliar. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan melakukan house tour ke kediaman Titi dan Tian. Atta menyoroti secara detail setiap rumah Titi dan Tian. Intip potretnya yuk!

(wk/rosi)

1. Luasnya Sekitar 1000 Meter


Luasnya Sekitar 1000 Meter
YouTube/AH

Dilihat dari depan saja rumah Titi dan Tian memang megah bak istana. Rumah dua lantai tersebut dilengkapi dengan kolam renang dan desainnya elegan. Rumah ini dikatakan memiliki luas sekitar 1000 meter dan harganya mencapai puluhan miliar.

2. Mini Studio


Mini Studio
YouTube/AH

Aurel sempat dibuat penasaran oleh bangunan yang berada di halaman rumah Titi. Ternyata itu adalah sebuah studio mini yang mana bisa digunakan untuk membuat konten atau ruang tunggu MUA. Meski mini, studio tersebut super lengkap dan sangat rapi. Terdapat meja yang bisa digunakan untuk mukbang pula.

3. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/AH

Saat masuk ke dalam rumah, Aurel merasa bk tengah di Bali. Pasalnya menurutnya, rumah Titi memiliki vibe khas Pulau Dewata tersebut. Di ruang tamunya sendiri mengarah ke arah kolam renang yang memiliki banyak tanaman hijau. Warnanya tampak warm lantern didominasi warna cokelat.

4. Powder Room dan Ruang Makeup


Powder Room dan Ruang Makeup
YouTube/AH

Powder room di rumah Titi juga gak kalah elegan dengan desain warna hitam putih. Usut punya usut, Tian lah yang menyukai desain kamar mandi seperti itu. Selain itu, Titi juga memiliki "salon" sendiri di kediamannya itu. Terdapat salah satu ruangan khusus di rumah tersebut yang digunakan Titi untuk berdandan layaknya saat di salon.

5. Kolam Renang dengan Vertical Garden


Kolam Renang dengan Vertical Garden
YouTube/AH

Titi dan Tian membangun kolam renang yang luas dan lega. Selain itu, kolam renang Titi dan Tian juga terlihat asri dengan adanya vertikal garden di beberapa lokasi. Ide vertical garden ini dipelopori oleh Titi dan Tian. Selain itu, mereka juga menyediakan spot khusus yang bisa digunakan untuk nongkrong bareng rekan.

6. Kamar Sang Mama


Kamar Sang Mama
YouTube/AH

Titi dan Tian menyediakan kamar yang nyaman untuk sang mama. Karena menderita sakit kaki, keduanya menyediakan tempat tidur yang nyaman yang tidak mengharuskannya naik turun dan bisa langsung keluar. Kamar sang mama tersambung ke ruang makeup Titi.

7. Dapur dan Ruang Makan


Dapur dan Ruang Makan
YouTube/AH

Dapur Titi dan Tian terlihat elegan dengan kombinasi warna hitam dan putih. Meskipun minimalis, terlihat bahwa dapur bisa menampung banyak makanan jamuan. Sementara tempat di sebelah dapur ada tempat makan yang juga gak kalah simpel dan elegan.

8. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/AH

Kamar tidur Titi dan Tian juga sangat luas dengan dominasi warna putih yang memberikan kesan elegan. Kamar tersebut dilengkapi dengan wardrobe berisi jejeran baju yang disusun dengan rapi berdasarkan warna. Kamar mandi Titi juga gak kalah mewah dengan bathtub yang besar.

9. Musala Semi Outdoor


Musala Semi Outdoor
YouTube/AH

Titi dan Tian membangun musala khusus di kediaman mereka. Desainnya semi outdoor yang luas dna bisa digunakan untuk salat berjamaah. Atta juga sempat bertanya berapa biaya listrik dengan rumah semewah itu. Tian kala itu belum bisa memastikan dan mengatakan tarifnya tak menentu. Bisa satu atau dua digit perbulannya.

10. Kamar Anak


Kamar Anak
YouTube/AH

Titi dan Tian diketahui memiliki dua orang anak yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Keduanya memperlihatkan kamar sang putri yang bertemakan planet. Kamar kedua anaknya juga memiliki tempat membaca tersendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait