Demi Ketemu Kyuhyun Suju, Denny Sumargo Sampai Buat Persiapan Spesial
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bersikap begitu ramah saat bertemu dengan idol asal Korea Selatan, Kyuhyun Super Junior. Tampak excited, ia sampai sudah mempersiapkan suatu hal yang spesial.

WowKeren - Denny Sumargo tampak excited saat akan berjumpa dengan Kyuhyun Super Junior di malam Grand Final "Indonesia's Got Talent" 2022 pada Senin (3/10) lalu. Bahkan sebelum bertemu idol asal Korea Selatan itu, Densu (sapaan akrabnya) sudah mempersiapkan hal spesial yang mungkin tak disangka-sangka.

Rupanya, hal spesial yang dimaksud adalah Denny Sumargo yang belajar bahasa Korea khusus untuk menyambut Kyuhyun. Setidaknya jika bertemu, Densu bisa berbicara atau sekadar menyapa Kyuhyun dalam bahasa Korea.

Dalam video yang diunggah, suami Olivia Allan ini tampak belajar beberapa kalimat dalam bahasa Korea saat di dalam mobil menuju perjalanan ke tempat tujuan. Seperti kalimat untuk menyapa, menanyakan kabar hingga mengucapkan terima kasih.

Usai tiba di lokasi, Denny Sumargo langsung menuju ke belakang panggung untuk menyapa Kyuhyun yang tiba lebih dulu bersama timnya. Bintang film "5 CM" ini pun langsung mempraktikkan cara bicara dalam bahasa Korea di hadapan Kyuhyun langsung.


Demi Ketemu Kyuhyun Suju, Denny Sumargo Sampai Buat Persiapan Spesial

Instagram

Denny Sumargo terlebih dahulu menyapa nama Kyuhyun yang langsung dibalas ramah oleh sang idol. Meski kalimat yang diucapkannya terbata-bata, namun Densu tetap percaya diri. Sehingga Kyuhyun yang melihatnya pun ikut merasa nyaman.

Sampai akhirnya Densu mengajak Kyuhyun untuk foto bareng, dan langsung disanggupi oleh sang idol. Keduanya tampak berfoto dengan pose menggemaskan. Kyuhyun berpose senyum dengan jempol di tangannya, sedang Denny Sumargo juga mengeluarkan pose tangan finger heart ala Korea Selatan.

Dengan badannya yang gagah dan kekar itu, Denny Sumargo berusaha terlihat kalem. Dalam unggahannya itu, Densu membubuhkan sebuah caption. Ia menyambut Kyuhyun melalui tulisan di keterangan unggahan tersebut. "Anyong Haseyoo Kyuhyun," tulis Denny Sumargo.

Melihat kemampuan bahasa Korea Denny Sumargo yang sangat minim ini, netizen lantas memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang mengaku bangga dengan Densu yang mudah mengerti, serta sikap ramah sang aktor kepada Kyuhyun yang bikin adem.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait