Inul Daratista Curigai Lesti Kejora Makin Kurus Sebelum Kabar KDRT Mencuat
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan kekhawatiran pada Lesti Kejora yang tubuhnya makin kurus belakangan ini sebelum ada kabar KDRT. Padahal menurut Inul, Lesti selalu banyak makan.

WowKeren - Inul Daratista merasa cukup dekat berhubungan dekat dengan Lesti Kejora walau tak berkomunikasi setiap hari. Sang pedangdut menjadi salah satu selebriti senior yang mengetahui perjuangan Lesti sejak awal mengikuti kompetisi bernyanyi hingga jadi pedangdut sukses.

Ketika mengetahui Lesti menjadi korban KDRT Rizky Billar, Inul terkejut dan sedih. Terlebih Inul sudah menganggap Lesti sebagai anaknya sendiri. Bahkan sebelum menikah, Inul sempat memperingatkan Billar untuk tidak menyakiti Lesti.

Setelah dinikahi Billar, Inul pun masih memperhatikan kondisi Lesti. Ia pun merasa ada yang aneh dengan tubuh Lesti setelah menikah. Pedangdut 23 tahun itu belakangan dinilai tubuhnya makin kurus sebelum ada kasus KDRT mencuat ke publik.

"Beberapa waktu setelah dia menikah, di akhir-akhir aku selalu tegur, 'Kurang makan apa gimana kamu ini? Kok kurus kamunya?' Kalau anak kecil, diet, malah tambah habis (badannya)," kata Inul Daratista saat jadi bintang tamu di acara "Brownis" yang tayang pada Senin (3/10) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Inul pun meminta Lesti untuk menjaga kesehatannya. Ia menyarankan ibu satu anak itu untuk mengonsumsi vitamin.


"Opo yo enak karo Billar begini kurus? Rodo seksi dikit, minum obat, vitamin, atau apa," ucap Inul. "Jadi cerewet aku, tiap ketemu Lesti ada saja bahasannya."

Menurut Inul, Lesti tak pernah mengatakan tubuh kurusnya tersebut dipicu karena stres menjalankan rumah tangga. Lesti disebut selalu mengaku dirinya mengidap penyakit lambung.

"Alasannya katanya sakit lambung," tutur Inul. "Enggak mungkin sakit lambung, orang makan di belakang banyak banget."

Bukan hanya Inul, Ruben Onsu pun menyadari perubahan bentuk tubuh Lesti. Ruben juga sempat menegur Lesti soal hal tersebut.

"Iya Lesti tuh paling banyak bawa makanan. Terus aku bilang ke dia, 'De, kayaknya kekurusan, enggak oke.' Dia bilang, 'Iya, iya, ini lagi makan terus, makan yang banyak'," ujar Ruben.

"Cuma enggak bertanya ke arah sana, kalau saya secara pribadi memang tidak mau mencampuri urusan pribadi kecuali yang bersangkutan bercerita," pungkas Ruben.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait