Sempat Ucap Kalimat Menohok, Rizky Billar Kini 'Termakan' Omongan Sendiri?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat ucapkan kalimat bijak namun menohok singgung soal kebusukan hati. Di tengah kabar KDRT yang dilakukannya, ucapan Rizky Billar itu kini disebut bak gambarkan perilakunya. Apa ucapan itu?

WowKeren - Lagi-lagi video atau ungkapan lawas Rizky Billar mencuat ke publik. Diketahui, nama Billar santer jadi pusat perhatian usai dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan kasus KDRT yang dilakukannya.

Kabarnya, Billar telah membanting dan mencekik istrinya sendiri usai Lesti mengetahui kedok perselingkuhannya. Beberapa momen lawas Billar pun kini disangkutpautkan lagi dengan berita tak sedap tersebut.

Salah satunya ucapan bijak namun menohok yang sempat Billar ungkapkan kala membuat video bersama Lesti. Billar menyinggung soal kebusukan hati dari seseorang yang akan jatuh dengan sendirinya tanpa perlu disentuh.

"Buah busuk di pohon itu nggak perlu kita jolok. Nanti jatuh sendiri. Orang yang hatinya busuk, nggak perlu kita sentuh entar bakal jatuh sendiri," ucap Rizky Billar kala itu.


Photo-INFO

TikTok-Ucapan Menohok Rizky Billar Dinilai Gambarkan Dirinya Sendiri

Video yang kemudian dibagikan di berbagai media sosial itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak serukan bahwa pepatah yang ia ucapkan bak "dimakan" sendiri oleh Billar. Lagi-lagi, komentar pedas pun tak ada hentinya tertuju untuk Billar.

"Tunjuk kan allah pd dirix billar sendiri," komen seorang netter. "Pepatah itu akhirnya jatuh PD dirimu sendiri😁," sahut yang lain. "Hooh benerr kwi ,allah sayang sm lesty akhirx allah tunjukan sifat aslix," timpal lainnya.

"Omongannya kok pasti kenak dia terus yaaaa," tambah yang lain. "Tanpa dia sadari itu adalah doa yg dia buat untuk nya," seloroh lainnya. "itu sekarang dh terbukti ...dn orangnya dirimu sendiri ☺️🤭" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait