Savage! Lyodra Singgung Perselingkuhan & Pria Inisial R Saat Konser
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra lakukan aksi panggung tak terduga usai sempat singgung soal perselingkuhan dan pria inisial R. Penonton yang mendengarnya pun memberi sorakan antusias.

WowKeren - Belakangan ini marak kasus perselingkuhan yang menghantui rumah tangga pasangan selebriti. Perbincangan soal KDRT juga tengah menjadi topik hangat usai masalah rumah tangga pasutri Lesti Kejora dan Rizky Billar mencuat ke publik.

Lesti diketahui resmi melaporkan sang suami terkait kasus dugaan KDRT. Kabarnya, cekcok terjadi usai Lesti memergoki Billar berselingkuh. Billar yang tak terima pun diduga langsung meluapkan emosinya pada Lesti.

Bahkan bapak satu anak itu diduga sampai hati untuk mencekik hingga menbanting tubuh kecil Lesti. Usai berita itu mencuat, masyarakat santer berasumsi jika pria dengan inisial R berbahaya dan suka selingkuh.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Reza Arap juga diisukan berselingkuh di belakang sang istri, Wendy Walters. Meski begitu, tak semua pria berisinial R itu buruk ya.

Menariknya, penyanyi cantik Lyodra seolah ikut menanggapi isu hangat yang terjadi di tengah masyarakat. Dalam konser musik bertajuk Jisphoria yang digelar Sabtu (1/10), Lyodra mendadak menggoda penonton.


Lyodra mengajak para penonton berinteraksi sebagai pembuka penampilan epiknya. Di atas panggung penuh dengan penonton, Lyodra menyinggung soal perselingkuhan.Lyodra bertanya dan seolah membenarkan jika kasus perselingkuhan saat ini sedang marak terjadi. "Kalian di sini datang sama siapa? Teman? Sendiri? Sama selingkuhan? Uhh selingkuhan, takut. Apa? Lagi musim? Au ah gelap," celetuk Lyodra di Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam kesempatan tersebut, Lyodra tampil memukau dengan membawakan beberapa lagu, salah satunya bertajuk "Sang Dewi". Jebolan Indonesian Idol itu tampil kece dengan outfit abu-abu dan boots jeans tinggi.

Lyodra pun melanjutkan celetukan kocaknya. Bak menyindir halus, Lyodra bertanya apakah di antara penonton terdapat pria dengan inisial R. Lyodra pun mempelesetkan jika pria dengan inisial R adalah orang yang baik.

Celetukan Lyodra di panggung Jisphoria itu sontak diikuti dengan sorakan keras penonton. "Ada enggak di sini cowok inisial R? Siapa? Ada Rehan? Banyak ya. Enggak-enggak cuma nanya aja, karena katanya inisial R baik-baik orangnya. Katanya! Aku enggak tahu," seru Lyodra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru