Denise Chariesta Bongkar Alasan Tak Ketahuan Saat 4 Tahun Jadi Selingkuhan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Ngaku jadi selingkuhan suami artis berinisial R selama empat tahun lamanya, Denise Chariesta bongkar alasan tak pernah ketahuan oleh si istri selingkuhannya.

WowKeren - Denise Chariesta belum lama ini secara blak-blakan mengaku jadi selingkuhan dari suami artis berinisial R. Yang mengejutkan, Denise mengaku jadi selingkuhan suami artis tersebut selama empat tahun lamanya.

Hal itu sontak mengundang rasa penasaran netizen. Netizen rupanya penasaran perihal perselingkuhan Denise dengan suami artis itu yang tak pernah ketahuan. "Ka, ko bsa sih gak ketauan selama 4 tahun?" tulis si netizen.

Komentar tersebut lantas direspons oleh Denise. Denise mengaku bahwa suami artis tersebut sudah terbiasa main belakang. Karenanya, ia sudah beberapa kali selingkuh namun tak pernah ketahuan.

"Karena si laki itu memang dia sudah terbiasa selingkuh. Udah khatam, dia kalau nggak selingkuh mungkin bisa gumoh kali ya. Dia dari awal nikah juga udah selingkuh, udah ketahuan berkali-kali. Nah gue itu yang ketiga," ungkap Denise.

Denise kemudian mengungkapkan lebih detail terkait alasan suami artis itu tak pernah ketahuan saat selingkuh dengan dirinya. Rupanya diakui Denise, suami artis berinisial R itu memiliki dua buah HP.


"Kenapa berjalan sampai empat tahun, karena dia punya HP dua. Yang satu buat dibawa pulang ke rumah, jadi kalau dicek sama bininya HP-nya bersih. Sebersih kayak dicuci pakai Sun*****. Tapi yang satu lagi HP itu di kantor gitu," beber Denise.

"Kenapa gue buka, karena ini untuk pengetahuan bagi ibu-ibu di rumah tangga di luar sana. Jadi nggak usah dipercaya, jadi kalau HP suaminya bersih, cek HP yang di kantor, gitu. HP-nya kadang ditaruh di mobil, kalau nggak dititipin ke sopirnya dan dia selingkuh dengan tidak perasaan bersalah," tutur Denise menambahkan.

Netter lantas ramai mengomentari video Denise tersebut. Namun banyak netter bereaksi sinis hingga menyindir habis-habisan Denise. Mereka menyindir Denise yang sengaja gembar-gembor terkait perselingkuhannya itu demi mendapatkan perhatian.

"Knp dia grmbar gembor mulu,,, g malu buka2 aib sendiri... Ooohhh jgn2 dia g dp transferan lagi kali ya atau dia ngebet pengen jd istri sah? Dg ngoceh gini berharap rumah tangga pihak sana akan hancur, ye kaaan!" tulis akun @ya****so. "Ohh, mau nyerang mental istrinya. Biar apa? Biar lu rebut lagi kan? Janji ga boong?" komen akun @wa****im.

"Cieee ada yang sakit ati nii karena udah di lepeh mangkanya koar2 mulu," sambung akun @su****ng. "Dia udah dicampakkan makanya koar koar 😂," timpal netter akun @ak****12.

Diketahui, Denise memang sempat membuat heboh lantaran mengaku jadi selingkuhan suami artis selama empat tahun. Yang mengejutkan, muncul dugaan jika Denise berselingkuh dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Hal itu lantaran ciri-ciri suami artis yang diungkap Denise mirip dengan Regi Datau.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru