Robby Purba Ikut Pasang Badan Usai Reza Arap Disebut Tak Ramah ke Kyuhyun SuJu
Instagram/robbypurba
Selebriti

'Susul' Denny Sumargo, Robby Purba ikut pasang badan dan ungkap fakta sebenarnya soal Reza Arap yang sempat dituding cuek dan tak ramah ke Kyuhyun Super Junior.

WowKeren - Usai heboh isu selingkuh, Reza Arap santer jadi perbincangan lantaran disebut bersikap cuek dan tak ramah ke Kyuhyun Super Junior. Terkait hal itu, Denny Sumargo beri pembelaan dan ungkap bukti Reza Arap begitu ramah pada Kyuhyun.

Tak cuma Denny Sumargo, Robby Purba yang merupakan host "Indonesia's Got Talent" pun ikut pasang badan. Lewat postingan di Instagram Story-nya, ia mengungkapkan bahwa Reza Arap bersikap ramah pada Kyuhyun.

"Tentang anak baek ini @ybrap. Di backstage, Reza menunjukkan ramah tamah kok sama kesayangan kita, Kyuhyun," ungkap Robby Purba, Rabu (5/10).

"Kalau di meja juri, aku paham bgt Reza cukup menarik diri karena takut Bintang Tamu kita bingung dan kewalahan kalau terlalu banyak komunikasi kanan dan kiri. Reza just gave more space," sambungnya.

Sementara terkait senyuman Kyuhyun yang disebut tak dibalas oleh Reza, Robby Purba justru mengungkap fakta sebaliknya. Ia pun kembali menegaskan bahwa Reza Arap sangat ramah pada siapapun.



Robby Purba Ikut Pasang Badan Usai Reza Arap Disebut Tak Ramah ke Kyuhyun SuJu

Sumber: Instagram

"Perihal senyuman, Sumpah.. kalau kalian ketemu Reza langsung, 1000 orang minta photo pun di layani kok. Aku saksinya," tegas Robby. "Soal ngeh dan sadar apa enggak, Reza emang sering seperti excitement didalam diri tapi bingung bagaimana meluapkannya."

Robby Purba kemudian menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud membela Reza Arap yang sebelumnya menjadi rekan kerjanya. Akan tetapi, ia hanya ingin mengungkap fakta sebenarnya tentang Reza Arap yang sempat membuat banyak pihak salah paham.

"Ini bukan pembelaan dari aku sebagai partner kerja, tapi aku cuman mau sampaikan insights, sebenernya REZA ARAP itu gimana sik. Aku yakin dia gak ngeh kalau disenyumin orang, apalagi bintang tamu besar. Tapi akun jamin itu bukan karena Reza gk welcome, di backstage, dia ramah bgt kok," tutupnya.

Di postingan selanjutnya, Robby Purba pun menegaskan bahwa ia yang berinisiatif sendiri saat menuliskan penjelasan soal Reza Arap. Ia mengaku tak disuruh oleh Reza Arap atau siapapun untuk membuat penjelasan tersebut.

"Aku testified soal Arap bukan karena diminta ya.. Demi Allah gak ada satupun yg minta. Cuman kadang hati nurani bergejolak aja utk menyampaikan fakta yang sesungguhnya seperti apa terlebih ketika yg terlihat tidak sesuai kenyataan," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru