Kim Yoo Jung Super Classy, 10 Potret Swag Seleb di Red Carpet BIFF 2022
Instagram/miktambayong
Selebriti

Acara bergengsi Busan International Film Festival 2022 telah menggelar upacara pembukaan pada Rabu (5/10) kemarin. Kim Yoo Jung dan sederet artis ini tampil swag ketika melenggang di red carpet.

WowKeren - Upacara Busan International Film Festival (BIFF) 2022 telah digelar pada Rabu (5/10) kemarin. Upacara ini kabarnya digelar di Busan Cinema Center. Ada pun ajang bergengsi ini berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 6 Oktober. BIFF 2022 nantinya akan menayangkan sekitar 243 film dari 71 negara berbeda, sehingga banyak artis yang hadir.

Upacara pembukaan ajang penghargaan film bergengsi ini dipandu oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin. Di sisi lain, aktor Kwon Yool dan Sunhwa didapuk sebagai presenter untuk upacara penutupan BIFF 2022.

Sementara itu, para MC dan selebriti ternama menghadiri BIFF 2022. Mereka pun memberikan penampilan maksimal ketika melenggang di red carpet. Berikut sederet selebriti yang tampil swag sekaligus elegan para aktris di BIFF 2022.

(wk/raud)

1. Kim Yoo Jung


Kim Yoo Jung

Aktris muda Kim Yoo Jung sukses menjadi pusat perhatian dengan gaya classy serba Chanel. Ia mengenakan silk jacquard dress warna hitam dan navy dan perhiasan serba perak. Kim Yoo Jung sendiri hadir karena filmnya "20th Century Girls".

2. Jeon Jong Seo


Jeon Jong Seo

Selanjutnya, ada aktris multitalenta Jeon Jong Seo yang hadir dengan shoulder dress putih. Ia melengkapi penampilannya dengan rambut digelung rapi. Tak sendiri, Jeon Jong Seo hadir bersama aktor Jin Seon Kyu dan Chang Ryul sebagai perwakilan dari drama "Ransom".

3. Jeon Yeo Bin


Jeon Yeo Bin

Jeon Yeo Bin sukses membuat publik terkejut karena penampilannya yang hijab friendly. Aktris cantik ini hadir dalam balutan dress Iridescent Silk Crepe Black dari koleksi Chanel dan memoles riasan sederhana serta tatanan rambut simpel.

4. Sunhwa


Sunhwa

Eks member Secret ini tampil elegan bak putri bangsawan dengan gaun putih jenis off shoulder. Agar semakin kece, Sunhwa mengenakan aksesoris menyerupai renda putih yang dipasang di kedua lengannya.

5. Ku Hye Sun


Ku Hye Sun

Aktris Ku Hye Sun sebelumnya sempat mencuri perhatian saat hadir di Chunsa Film Art Awards 2022. Kali ini, ia tampil anggun dengan gaun hitam berlengan panjang. Gaun tersebut memiliki leher V renda yang berhasil menunjukkan kesan seksi.

6. Kim Gyu Ri


Kim Gyu Ri

Kim Gyu Ri langsung menjadi scene stealer lantaran hadir dengan mengenakan mermaid dress warna biru. Selebriti berusia 43 tahun tersebut juga memutuskan untuk menata rambut cokelatnya dengan model low bun yang rapi.

7. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong
Instagram/miktambayong

Kehadiran Mikha Tambayong di BIFF langsung menjadi topik hangat di Tanah Air. Ia datang dalam balutan gaun merah dengan potongan rok tinggi. Mikha sendiri hadir denga menggandeng sang kekasih Deva Mahenra. Keduanya diketahui sama-sama membintangi "Teluh Darah".

8. Han Ji Min


Han Ji Min

Berikutnya adan Han Ji Min yang hadir dalam balutan strap dress hitam yang simpel dan elegan. Sang aktris datang bersama aktor Shin Ha Kyung dan sutradara film Lee Jun Ik. Ketiganya kabarnya pernah bekerja sama dalam drama "Beyond The Reason".

9. Lee Yoon Ji


Lee Yoon Ji

Lee Yoon Ji hadir bak spring sunshine karena mengenakan gaun kuning cerah dengan ekor panjang. Aktris senior ini juga menata rapi rambut pendeknya. Lee Yoon Ji disebut hadir bersama Kim Sun Young karena mewakili di film"Dream Palace".

10. Han Ye Ri


Han Ye Ri

Terakhir ada Han Ye Ri yang memenuhi undangan BIFF 2022 dengan tampilan menyerupai black swan. Ia hadir dengan gaun hitam model one shoulder hitam yang cukup panjang. Han Ye Ri juga memoles make up semi natural yang indah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru