8 Potret Kedekatan Krisdayanti dan Baby Ameena, Gercep Ikut Rawat Saat Cucu Sakit
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Baby Ameena sempat demam hingga muntah-muntah. Krisdayanti juga ikutan menjaga sang cucu bahkan langsung datang ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mendengar kabar tersebut. Krisdayanti memang diketahui sangat dekat dengan Ameena.

WowKeren - Dalam video yang tayang di kanal YouTube AH, Selasa (4/10) baby Ameena sempat demam hingga muntah-muntah. Putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedang tidak enak badan tersebut tampak menangis beberapa kali.

Sebagai orangtua, Atta dan Aurel langsung sigap membawa baby Ameena ke rumah sakit. Di sisi lain, Krisdayanti juga ikutan menjaga sang cucu. Ia sempat panik saat mengetahui baby Ameena sakit. Krisdayanti datang ke rumah Atta-Aurel usai mengetahui cucunya sakit sekaligus ikut merawat.

Di sela kesibukannya sebagai seorang ibu dewan, Krisdayanti selalu menyempatkan untuk momong cucu semata wayangnya itu. Potret-potret Ameena dalam berbagai kesempatan tampak berjejer rapi di laman Instagram sang diva. Intip yuk potret kedekatan Ameena dan Krisdayanti.

(wk/rosi)

1. Bahagia Ameena Makin Chubby


Bahagia Ameena Makin Chubby
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti menggendong baby Ameena yang makin tumbuh menggemaskan. Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku bahagia sang cucu menambah berat badan serta memuji Aurel yang rajin bangun untuk memasak setiap pagi.

"Kayaknyaaa nambah BB nihhh cucu gemmi hmmmm.. cek abote ameenaaa sayang. Yang Pinter yaaa makannya ,mamanya hebat tiap pagi bangun masakin ameena lhoooo makasih mama ameena ..," ungkap Krisdayanti.

2. Makan Malam Bersama


Makan Malam Bersama
Instagram/krisdayantilemos

Sebelum kembali kepada kehidupan yang sibuk, Krisdayanti mengajak anak dan cucunya untuk makan malam. Pada kesempatan itu, Krisdayanti bahkan terus memeluk cucu kesayangannya. Menariknya, Raul Lemos juga turut momong baby Ameena. Biasa cool, Raul tampak hangat ketika memangku cucunya itu.

3. Ucapan Selamat di Usia 5 Bulan


Ucapan Selamat di Usia 5 Bulan
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti berbahagia baby Ameena telah memasuki usia 5 bulan pada Agustus lalu. Secara khusus, pelantun "Cobalah Untuk Setia" ini mengunggah foto bersama baby Ameena sekaligus mengucapkan selamat ulang di kolom komentar. Bertepatan pula dengan Hari Anak Nasional, Krisdayanti juga kembali menghaturkan ucapan selamat untuk merayakan.

4. Gemas Ajak Cucu Dansa


Gemas Ajak Cucu Dansa
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti tak bisa menahan bahagia ketika bertemu sang cucu semata wayang. Adik Yuni Shara itu terlihat enerjik mengajak Ameena untuk menari serta dengan gemas memeluknya. Kebersamaan Krisdayanti dan Ameena ini membuat warganet ikutan merasa gemas.

5. Pasangan Nenek-Cucu Memesona


Pasangan Nenek-Cucu Memesona
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti mengawali pagi dengan mengunggah potret kebersamaan dengan baby Ameena. Bocah uwu tersebut tampil menggemaskan dalam balutan dress merah. Sementara Krisdayanti tak kalah memukau dengan setelan warna hijau lembutnya.

6. Cucu Kesayangan


Cucu Kesayangan
Instagram/krisdayantilemos

Ameena merupakan cucu satu-satunya di keluarga. Ia menjadi kesayangan kakek dan neneknya. Tak hanya Krisdayanti, Ashanty dan Lenggogeni Faruk sebagai nenek juga menyayangi baby Ameena. Diketahui saat sakit, Ashanty juga terciduk ikutan menjaga Ameena.

7. Kompakan Outfit


Kompakan Outfit
Instagram/krisdayantilemos

Cute abis, Krisdayanti dan baby Ameena kompak mengenakan outfit serba putih. Keduanya berpose dengan berbagai ekspresi di mana baby Ameena anteng banget di gendongan Krisdayanti. Sebagai seorang nenek, Krisdayanti selalu hadir di momen penting sang cucu. Salah satunya adalah momen Tedak Siten September lalu.

8. Langsung Datang Saat Cucu Demam


Langsung Datang Saat Cucu Demam
YouTube/AH

Saat Ameena batuk-batuk sampai menangis, Krisdayanti terlihat tak tega dn langsung menggendong cucunya itu. Karena tidak enak badan, baby Ameena agak rewel bahkan sempat muntah. Untuk menghibur Ameena, Krisdayanti mengajak cucunya untuk menggerakkan tangan agar kembali ceria.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru