Beda, Ashanty Jawab Begini Saat Ditanya Kasus Dugaan KDRT yang Dialami Lesti Kejora
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Dugaan Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) belakangan ini ramai menjadi sorotan publik. Ashanty pun menjawab begini saat ditanya kasus tersebut.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Sejumlah artis pun masing-masing memberikan tanggapan terkait kasus yang dialami oleh Lesti Kejora.

Berbeda dari artis-artis lain, Ashanty justru enggan memberikan komentar lebih terkait kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti. Ashanty menegaskan bahwa dirinya tak mau mendahului Lesti. Terlebih lagi, Ashanty belum mendapat informasi lebih lanjut soal kasus dugaan KDRT Lesti Kejora.

"Aku nggak mau ngomentarin hal di luar ranah aku. Apalagi ini masalah rumah tangga orang lain," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (5/10).

"Kita belum dapat tanggapan dari orang tersebut, makanya nggak bisa mendahului buat memberi tanggapan," sambung istri Anang Hermansyah itu.


Kendati demikian, penyanyi cantik ini tetap memberikan doa terbaik untuk Lesti Kejora. Ashanty pun berharap agar kondisi Lesti cepat membaik dan kembali seperti sediakala.

"Makanya kita doain aja semoga cepat selesai masalahnya, cepat sehat, cepat sembuh," pungkas Ashanty.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT. Berdasarkan dokumen yang beredar dari laporan polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) dini hari. Dan pagi hari sekitar 10.00 WIB pada hari yang sama.

Namun, pihak Rizky Billar sempat mengeluarkan bantahan terkait dugaan membanting dan mencekik Lesti Kejora. Pengacara Rizky Billar mengatakan bahwa sang klien tak melakukan hal tersebut.

"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tidak benar," ungkap Neas Ginting saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/10).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru