Aurel Hermansyah Dihadiahi Barang Mirip Milik Tiara Andini, Harganya Fantastis
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah baru saja dapat kado spesial dari suami tercinta, Atta Halilintar. Hadiah itu sebagai ganti lantaran Justin Bieber membatalkan konsernya di Jakarta.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja mendapat hadiah mewah dari sang suami, Atta Halilintar. Hadiah itu sebagai ganti lantaran Justin Bieber batal mengadakan konser di Jakarta pada November 2022 mendatang.

Melalui Instagram Story-nya, Atta memamerkan hadiah untuk istri tercinta. Hadiah itu tak lain dan tak bukan adalah sebuah Vespa cantik berwarna putih. Vespa putih itu merupakan edisi terbatas dari brand yang berkolaborasi dengan Justin Bieber.

"Justin Bieber gak jadi dateng semoga bisa tetep gantiin seng, @aurelie.hermanysah," tulis Atta Halilintar pada unggahannya, Kamis (6/10).

Aurel Hermansyah Dihadiahi Barang Mirip Milik Tiara Andini, Harganya Fantastis

Instagram

Tak disangka vespa yang dihadiahkan Atta untuk Aurel ini juga dimiliki oleh Tiara Andini. Tak jauh berbeda dengan Aurel, Tiara juga mendapat Vespa langka tersebut karena dihadiahi sang kekasih, Alshad Ahmad saat ulang tahunnya yang ke-21 pada 23 September 2022 lalu.


Menilik akun Instagram @aureliehermansyah_closet, motor Vespa ini didominasi dengan warna putih, cenderung broken white. Koleksinya dikenal dengan nama Vespa Sprint 150 Cc.

Aurel Hermansyah Dihadiahi Barang Mirip Milik Tiara Andini, Harganya Fantastis

Instagram

Dilihat dari modelnya, Vespa ini tidak memiliki perbedaan dengan yang lain. Hanya saja memang untuk mendapatkan Vespa langka ini diperlukan banyak antrian dan koneksi. Mengingat jumlahnya yang terbatas, tapi peminatnya sungguh banyak.

Untuk membelikan Aurel Hermansyah Vespa ini, Atta Halilintar harus merogoh kocek hingga Rp100 juta. Tentunya uang sebanyak ini tidak ada artinya bagi Atta, asal Aurel bahagia. Namun untuk para netter, harga fantastis Vespa tersebut membuat mereka syok. Untuk kendaraan roda dua, harga Rp100 juta terbilang cukup mahal.

"Wow harganya gokil," komentar netter. "MasyaAllah harganya solawati dulu aja," sahut yang lain. "MasyaAllah, seketika palaku langsung sembuh liat angkanya 😂," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait