Jennifer Lawrence Jadi Veteran Perang Alami Cedera Otak di Trailer 'Causeway'
Film

Di 'Causeway', Jennifer Lawrence memerankan Lynsey, seorang veteran perang Afghanistan yang kembali ke Amerika Serikat dengan cedera otak setelah ledakan IED.

WowKeren - Jennifer Lawrence akan membintangi sebuah drama baru Apple TV+ "Causeway". Di film ini, dia akan beradu akting dengan Brian Tyree Henry. Trailer pertama untuk film ini akhirnya rilis.

Di "Causeway", Lawrence memerankan Lynsey, seorang veteran perang Afghanistan yang kembali ke Amerika Serikat dengan cedera otak yang melemahkan setelah ledakan IED. Proses pemulihannya yang lambat dipengaruhi oleh hubungannya yang tegang dengan ibunya (diperankan oleh Linda Emond).

Namun, dia membentuk ikatan dengan seorang pria lokal bernama James (Henry), yang menekan trauma masa lalunya sendiri. Persahabatan Lynsey yang mulai tumbuh dengan James membentuk inti emosional dari film tersebut, yang digambarkan sebagai cerita yang tenang namun menghancurkan, dan pada akhirnya membangkitkan semangat, tentang berdamai dan bergerak maju.


Trailer juga menampilkan gambaran yang suram ketika Lynsey berjuang untuk bangkit kembali. Penonton juga bisa melihat sekilas apa yang mungkin memengaruhi James, dan beberapa pandangan sekilas tentang ikatan mereka yang berkembang.

Lawrence terakhir terlihat dalam satir Netflix karya sutradara Adam McKay "Don't Look Up", di mana ia membintangi bersama Leonardo DiCaprio dan sejumlah bintang pemeran papan atas. Namanya pernah melejit saat membintangi waralaba "The Hunger Games".

Sementara itu, "Causeway" ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto, di mana film itu menerima ulasan positif yang menyoroti karakter utama. Film ini disutradarai oleh debutan fitur Lila Neugebauer dan ditulis oleh Ottessa Moshfegh & Luke Goebel dan Elizabeth Sanders.

Film ini diproduseri oleh Lawrence dan Justine Ciarrocchi. Neugebauer, Jacob Jaffke, Sophia Lin, Patricia Clarkson, Kirk Michael Fellows, dan Christopher J. Surgent berperan sebagai produser eksekutif. "Causeway" dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal dan di Apple TV+ pada 4 November.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru