Hotman Paris Curhat Pernah Keluarkan Duit Pribadi Saat Tangani Kasus Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengaku pernah mengeluarkan uang pribadinya sendiri saat menangani kasus cukup besar. Salah satunya adalah kasus ini pernah ditangani Hotman secara gratis.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang yang sangat dikenal publik. Hotman pun kerap menunjukkan kehidupan mewahnya di media sosial pribadi. Hotman pun diketahui memiliki aset-aset mahal.

Lantas belum lama ini, Hotman Paris ditanya soal bayaran termurah saat menjadi pengacara. Hotman Paris kemudian mengatakan bahwa ia pernah sama sekali tidak dibayar, alias gratis.

"Sebenernya bukan paling murah, gratis malah," ungkap Hotman Paris dalam video yang diunggah TRANS TV Official pada hari ini, Jumat (7/10).

Tak hanya itu, Hotman Paris bahkan mengaku pernah mengeluarkan uang pribadinya untuk menyelesaikan kasus yang cukup besar. Satu kasus yang ditangani Hotman Paris adalah kasus pembunuhan Angeline di Bali. Kala itu, Hotman Paris membongkar fakta di balik kasus pembunuhan tersebut.

"Dalam sejarah hidupku banyak perkara besar untuk tidak orang mampu. Di mana saya harus keluar duit sendiri," kata Hotman Paris.


"Salah satunya itu pembunuhan Angeline di Bali. Itu pembunuhnya ibu angkatnya. Dia dihukum seumur hidup, pasal pembunuhan berencana," sambung Hotman Paris.

Pria berusia 62 tahun ini kemudian mengungkapkan alasan mengapa tetap menangani kasus meski tidak dibayar. Bukan tanpa sebab, Hotman Paris menyebut hal itu datang dari hati nuraninya.

"Itu sebenarnya datang sendiri dari nurani kita tanpa ada niat mencari nama. Mengalir apa adanya," tutur Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku membuka posko 911 untuk masyarakat yang ingin berkonsultasi tentang hukum. Hotman Paris mengaku mendapat banyak sekali kasus dari masyarakat.

"Biasanya kasus yang menyentuh rasa kemanusiaan, itu langsung dikirim ke Instagram saya. Biasanya saya bangun pagi sudah dret banyak kasus," papar Hotman Paris.

"Saya sekarang lemas juga, karena baru pulang dari Surabaya. Banyak yang datang ke saya nangis-nangis, yang dateng 90 kasus," pungkas Hotman Paris.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru