Ria Ricis Ajak Moana Menyelam, Reaksi Tak Biasa Sang Bayi Disorot
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan video bersama sang putri saat berenang bersama. Bukan hanya berdua, tentu Ria Ricis dibimbing oleh seseorang yang sudah ahli dibidangnya. Seperti apa reaksi putri Ria Ricis saat menyelam?

WowKeren - Bukan hanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, kehidupan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun tak ketinggalan untuk disorot. Lebih-lebih ketika Ricis dan Ryan usai dikaruniai buah hati cantik nan menggemaskan yakni Cut Raifa Aramoana.

Sama seperti artis kebanyakan yang baru saja menjadi orangtua, unggahan Ricis di laman Instagram-nya pun demikian. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Ricis bagikan video kebersamaannya dengan Moana.

Kali ini Ricis kembali belajar untuk berenang. Ricis turun tangan sendiri ajari sang putri mengenal dunia baru. Namun tentu saja masih dalam pengawasan seseorang yang ahli di bidangnya. Ricis menggendong Moana dengan sangat hati-hati.

Ia mengikuti instruksi sang pelatih saat mengajak putrinya berenang bersama. Sampai akhirnya, Ricis berani mengajarkan putrinya menyelam dengan memasukkan kepala Moana ke dalam air dengan hitungan detik. "Sekarang Moana Nyelemnya sama Bu Icis," tulis Ria Ricis dalam keterangan video.


Uniknya, Moana sama sekali tak terlihat kaget apalagi menangis. Padahal usia Moana belum genap tiga bulan. Tentu saja reaksi tak biasa Moana itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka kagum sekaligus gemas bukan main dengan Moana.

"Moana cantik pinter banget masyaAllah. Semangat yah les renangnya Mon. Biar nanti bisa main ke laut sama ibu icis dan papa iyan," komen seorang netter. "MasyaAllah, Moana si anak cantik si anak pinter si anak hebat," puji yang lain. "Masya Allah Moana semoga menjadi anak yang Sholehah aamiiin yarobbalalamin," timpal lainnya.

"Masya Allah gemeshh bngett Mon," celetuk yang lain. "Moana diajari nyelem langsung sama ratu mermaid gak nangis dong bayi ajaib," tambah lainnya. "MasyaAllah, anak shalihah nya ibu papa pinter n fokus banget kalau lagi les, good job sayangg," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait