Ayah Angkat Rizky Billar: Pihak yang Ingin Lesti Kejora Cerai Itu Setan
wowkeren/fernando
Selebriti

Ayah angkat Rizky Billar menganggap kemarahan publik sangatlah wajar. Ia mengimbau agar tidak banyak pihak yang berharap Lesti cerai hingga memberikan sindiran menohok.

WowKeren - Ayah angkat Rizky Billar, Izhar, ikut buka suara soal kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam rumah tangga Lesti Kejora. Meski tidak menyangka, Izhar merasa bahwa kemarahan publik adalah hal yang wajar.

"Wajar, karena itu berdasarkan laporan dari terlapor. Saya menonton videonya itu bahwa kepolisan membaca dari hasil BAP, bukan dikarang-karang. Wajar saat itu netizen tersulut amarahnya seperti ini, seperti ini. Tapi yakinlah ada pasti hak menjawab bagi pihak terlapor," ungkap Izhar saat ditemui WowKeren di daerah Kebayoran Essengse Bintaro, pada Sabtu (8/10).

Menurut Izhar, Billar memang sudah datang menjenguk Lesti. Namun ia enggan membocorkan apa yang terjadi di sana.

"Untuk menjenguknya benar, kita dua hari berturut-turut datang. Apa yang terjadi di rumah sakit sampai saat ini, izinkan saya simpan dulu," lanjut Izhar. "Cukup saya, Lesti, dan Billar yang tahu. Sampai hasil dari pihak kepolisian itu clear, terungkap."


Izhar memastikan bahwa hubungan Lesti dan Billar hingga kini masih baik. Sayang, lagi-lagi ia enggan bicara banyak soal keputusan Lesti yang melakukan ibadah umrah tanpa Billar.

"Insyallah (baik). Nanti pasti akan tahu kenapa (tidak umrah bareng), saya bilang, sabar dulu, kita husnuzon," beber Izhar. "Insyallah Lesti pasti minta petunjuk Allah, nanti akan tahu sendirinya, atau dikabarkan Lesti atau Billar sendiri, karena mereka punya hak prerogatif untuk menyampaikan apa yang terjadi dengan rumah tangga mereka."

Kendati demikian, Izhar mengimbau agar tidak banyak pihak yang berharap Lesti cerai. Ia pun memberikan sindiran menohok.

"Jadi netizen yang bilang harus cerai, itu hak prerogatif Lesti dan Billar. Jadi pihak yang bilang Lesti cerai-cerai, padahal tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, biasanya yang menginginkan cerai itu adalah setan. Mudah-mudahan kita nggak jadi setannya. Kita doakan yang baik-baik," tambah Izhar.

Di sisi lain, Billar rencananya akan menyampaikan isi BAP pada Kamis (13/10) mendatang. "InsyaAllah sabar aja dulu, hari Kamis Billar pasti datang untuk menyampaikan apa isi BAP berdasarkan argumen yang dia sampaikan. Saya sayang dua-duanya. Saya seperti makan buah simalakama. Apapun yang mereka putuskan pasti yang terbaik," tandas Izhar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru