Aurel Hermansyah Kalah, Ameena Ternyata Punya Deretan Skincare Khusus
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengatakan kalau sang putri, baby Ameena justru memiliki produk skincare lebih banyak ketimbang dirinya. Hal itu dikarenakan Ameena yang punya kulit sensitif menurun dari ayahnya.

WowKeren - Rupanya tak hanya orang dewasa saja yang harus merawat kulit, bayi seperti putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sama. Bukan agar terlihat cantik atau glowing seperti orang dewasa kebanyakan, baby Ameena disebut sengajat memiliki skincare khusus lantaran memiliki kulit yang sensitif.

Fakta ini disampaikan langsung oleh sang ibu, Aurel. "Kulit Ameena itu sensitif banget. Gampang banget merah-merah," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Saking sensitifnya, Aurel membocorkan kalau kulit Ameena beberapa kali mengalami kemerahan, iritasi hingga lecet. Hal ini biasanya terjadi saat Ameena kontak dengan barang apa pun yang kemungkinan kurang bersih.

"Nah saking sensitifnya kalau kena kontak sama apa pun itu yang nggak higienis sedikit itu dia bisa merah, lecet-lecet, karena iritasi ya. Soalnya mungkin kulitnya kena kontak sama barang-barang di sekitar yang nggak bersih ya, misalnya sofa," terang Aurel.


Lebih lanjut, Atta Halilintar mengungkap bahwa Ameena memiliki kulit sensitif karena menurun darinya. Bahkan Ameena juga kerap mengalami eksim seperti yang dialami Atta sejak kecil.

"Ameena itu ada eksim ya. Aku juga dari kecil ada eksim. Jadi memang susah-susah gampang cari produk perawatan kulit untuk dia. Apalagi masih bayi, ditambah kulitnya juga sensitif kaya aku," tutur Atta Halilintar.

Lantaran kulit putrinya yang begitu sensitif, Aurel mengaku cukup sulit menemukan produk skincare khusus bayi yang cocok untuk Ameena. Ia perlu berhati-hati dalam memilih produk sebelum dipakaikan pada sang anak. Karena jika sembarangan, maka akan berdampak buruk pada Ameena yang masih berusia bayi.

Aurel Hermansyah pun tak heran jika putrinya memiliki deretan skincare khusus yang lebih banyak dari dirinya. "Skincare untuk Ameena malahan lebih banyak dari aku. Aku juga baru tau, oh ternyata perawatan bayi tuh lebih banyak dibanding dengan orang dewasa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait