Diduga KDRT, Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak Pada Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pengacara Rizky Billar membeberkan soal keributan di rumah kliennya sebelum Lesti Kejora membuat laporan dugaan KDRT ke polisi. Kuasa hukum menyebutkan Billar telah menjatuhkan talak.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora, kian memanas. Baru-baru ini muncul kabar Billar telah menjatuhkan talak pada Lesti.

Adek Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar mengungkapkan kronologi keributan antara kliennya dengan Lesti Kejora pada malam itu. Berdasarkan pengacara, keributan itu terjadi pada pukul 01:00 dini hari dan berlanjut keesokan harinya.

"Kejadian sebenarnya pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya Lesti diam, (minta dibahas) besok saja karena ada ibu mertuanya di rumah Rezky pada malam itu," ungkap Adek Erfil Manurung kepada Detik Hot saat ditemui di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (8/10).

Menurut penuturan pengacara, Rizky Billar hanya ingin Lesti diam dan membahas masalah mereka keesokan harinya. Namun saat Billar menutup mulut istrinya, Lesti meronta hingga tangannya meleset turun sampai leher. Kuasa hukum Billar juga menegaskan bahwa tidak ada maksud kliennya melukai sang istri dan membantah aksi kliennya membuat leher Lesti bergeser.


Selanjutnya, pengacara membeberkan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali ribut pada pukul 5:00 pagi. Kebetulan saat itu Billar hendak pergi ke kamar mandi untuk menenangkan diri, namun Lesti terus-terusan mengamuk. Pertengkaran itu semakin memuncak tatkala talak keluar dari mulut Billar secara tiba-tiba.

"'Kakak talak satu kamu', di situ lah Lesti menyerang ngamuk. Ditariklah ini sampai putus kalungnya, tari-tarik, jatuhlah Lesti," papar Adek Erfil Manurung.

Meski sempat bertengkar, pengacara menceritakan Rizky Billar masih berhubungan layaknya suami istri pada umumnya. Mereka pun sempat baikan sebelum Lesti Kejora membuat laporan adanya tindak KDRT yang dilakukan Billar.

"Setelah itu mereka istirahat, tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky lihatin ini browsing bahwa talak satu nggak ada cerai atau gimana kan. Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri, masih sah. Karena masih talak satu gara-gara emosi kan. Diceritakan lah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," terang kuasa hukum.

Usai berbaikan, Lesti Kejora disebutkan pamit ke rumah ayahnya pada pukul 11:00 siang. Kemudian malam harinya barulah diketahui Lesti membuat laporan dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait