Foto Totalitas Prilly Latuconsina Di Balik Aktivitas Padat, Kimberly Ryder: Takut Sakit
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengunggah foto di balik aktivitas kesehariannya yang dapat. Unggahan foto Prilly ini menuai beragam respon dari warganet dan rekan artis, ada yang mengapresiasi juga menasihati.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai selebrita muda yang cantik, berbakat serta multitalenta. Hal ini bisa dilihat dari semua ranah dunia hiburan yang Prilly tekuni mulai dari akting, model, presenter, nyanyi hingga terbaru jadi dosen.

Totalitas Prilly dalam semua pekerjaan yang dilakoninya terbukti dalam unggahan terbaru Instagram. Tampak dalam foto, Prilly yang terlelap tengah dirias oleh MUA. Walau dengan mata terpejam, bantal sandaran leher serta selimut yang membalut tubuhnya, Prilly masih berusaha untuk tetap tampil memesona dalam setiap aktivitasnya.

Prilly mengungkap foto itu adalah momen di balik aktivitas kesehariannya yang padat. "Di balik shooting sampai pagi + online meeting + bikin materi ngajar," tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada Minggu (9/10).

Postingan tersebut mendapat banyak respon tak terkecuali dari Kimberly Ryder yang ternyata perhatian mengkhawatirkan kesehatan Prilly. Dalam keterangannya, Prilly mengatakan akan berusaha untuk mengurangi aktivitas padatnya.


"Slow down girl, take a break. Takut sakit," kata Kimberly Ryder. "@kimbrlyryder iyaaaa huhuhu janji abis ini slow down," balas Prilly.

Prilly

Instagram

Bukan hanya Kimberly Ryder, rekan artis serta netizen pun mengkhawatirkan kondisi Prilly di tengah aktivitas padatnya. Ada juga netizen yang memberikan nasihat serta mengapresiasi perjuangan dara cantik 25 tahun itu.

"Emaaang kl libra udah bertekad yaa,gak ada lawan," ujar Rossa. "@prillylatuconsina96 yuk prill dengerin nasehat org2 terdekat kamu.. bekerja keras boleh tp jgn lupa sama badan sendiri... semoga nanti bisa lebih slow lagi yaa syg," ujar akun @gue***.

"Haduhhh kasian bgt sihhh.. sehat2 minum vitamin n obat maag.. @prillylatuconsina96," sambung akun @lala***. "Dibalik performa yang sempurna dan luar biasa. Ada pengorbanan dan kerja keras yang dilakukan oleh seseorang. Sehat selalu Prilly. Tetap jaga kesehatan. Terima kasih selalu melakukan yang terbaik. Tetap selalu menginspirasi. Tuhan memberkati," ungkap akun @kar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait