Anya Geraldine Ungkap Momen Pernah Merasa Miskin
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine secara blak-blakan mengaku pernah merasa miskin dalam hidupnya. Anya Geraldine bahkan sempat membeli jajanan yang tergolong cukup murah baginya.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine kini kariernya semakin bersinar di industri hiburan Indonesia. Tak hanya sebagai model dan selebgram, Anya Geraldine bahkan merambah di bidang akting. Bahkan, Anya Geraldine sukses memerankan karakter seorang pelakor dalam serial "Layangan Putus".

Kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air tentu membuat Anya Geraldine dipenuhi pundi-pundi uang. Namun siapa sangka, Anya Geraldine juga pernah merasa miskin sebelum seterkenal ini.

Kala itu, Anya Geraldine masih duduk di bangku kuliah. Belum bekerja, Anya Geraldine tentu mengandalkan uang saku dari orangtuanya. Ia bahkan sempat tidak diberi uang jajan karena suatu masalah.

"Waktu itu kan belum kerja jadi apa-apa, uang dari mama, terus ada masalah dan enggak dikasih uang jajan. Akhirnya aku setiap ke kampus enggak makan," ungkap Anya Geraldine dalam video yang diunggah @cretivox di TikTok.


Anya Geraldine Ungkap Momen Pernah Merasa Miskin

TikTok

Anya Geraldine kemudian teringat membeli beberapa jajanan yang murah. "Cuma beli es teh terus habis itu makannya cilok. Jadi pernah (merasa miskin)," pungkas Anya Geraldine.

Pengakuan Anya Geraldine ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Makanan yg anya sebutin itu gue makan pas punya duit," komentar salah satu netter. "Aku klo miskin bngt ya ga beli apa2 nyaaa boro2 ciloki es cekek aja ga kebeli," kata netter lain. "Aku kok miskin tiap hari," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Anya Geraldine sebelumnya dikenal sebagai model dan selebgram. Setelah namanya semakin dikenal, Anya Geraldine mencoba untuk merambah dunia akting.

Ada beberapa judul film dan serial yang pernah dibintangi oleh Anya Geraldine. Sebut saja "Yowis Ben 2", "Rembulan Tenggelam di Wajahmu", "Pretty Little Liars", "Gimana Nanti, Nanti Gimana" dan lain-lainnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait