8 Potret Idol Dukung Debut Solo Seulgi Red Velvet, Ada Yunho TVXQ hingga Jisoo BLACKPINK
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi mendapat banyak dukungan dari sesama idol atas debutnya sebagai solois. Ada yang mengikuti dance challenge hingga secara khusus datang ke acara musik sang member Red Velvet.

WowKeren - Seulgi Red Velvet resmi debut sebagai solois pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons" yang memuat title track berjudul sama. 8 Tahun sejak Red Velvet debut, Seulgi akhirnya debut selesai solois. Unjuk diri, Seulgi juga membuktikan kreativitasnya lewat kontrobusi dalam proses penggarapan album debutnya.

ReVeluv (penggemar Red Velvet) sendiri ramai mengungkapkan rasa bangga dan memberikan pujian atas lagu debut solo Seulgi. Di sisi lain, para idol lainnya turut memberikan dukungan untuk Seulgi. Tidak jarang bahkan para idol SM Entertainment saling mempromosikan lagu masing-masing di media sosial.

Ada yang mengikuti dance challenge "28 Reasons" tittle track lagu debut Seulgi. Ada pula yang mendukung dengan mempromosikan lagu Seulgi lewat Instagram story. Dukungan terus mengalir baik dari idol satu agensi atau bukan. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Yunho TVXQ


Yunho TVXQ

Hal yang sama sekali tidak disangka, U-Know Yunho TVXQ bahkan memberikan dukungan secara langsung. Ia menyempatkan waktunya untuk datang ke "Inkigayo" demi memberikan dukungan langsung kepada Seulgi. Yunho juga memberikan makanan untuk juniornya di SM Entertainment tersebut. Seulgi kemudian tak ragu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yunho.

2. Irene Red Velvet


Irene Red Velvet

Rekan sesama grupnya, Irene juga hadir untuk mendukung Seulgi di "Inkigayo". "Irene eonni datang untuk memberikan semangat kepada saya. Terima kasih banyak," ungkap Seulgi di keterangan storynya. Tampak dalam foto yang diunggah, Irene memeluk Seulgi dengan manis.

3. Sunmi


Sunmi
Instagram/redvelvet.smtown

Seulgi juga mendapat dukungan manis dari Sunmi eks Wonder Girls. Dalam video yang diunggah akun Red Velvet, terlihat Seulgi menari diiringi musik "28 Reasons" dengan enerjik sementara Sunmi melakukan beberapa gerakan menggemaskan di sampingnya. Keduanya menunjukkan interaksi manis layaknya bestie.

4. Xiumin EXO


Xiumin EXO
Instagram/redvelvet.smtown

Xiumin EXO mengikuti challenge menari "28 Reasons" bersama Seulgi. Terlihat keduanya menjadi begitu kompak serta penuh semangat. Namun tak hanya sampai di sana, Seulgi juga turut mendukung comeback Xiumin dengan mengikuti challenge "Brand New". Keduanya terlihat hangat mendukung satu sama lain.

Anggota EXO lainnya, Suho, juga sempat memberikan dukungan lewat Instagram storynya. "Selamat atas debut solo Seulgi-ah," ucap leader EXO itu seraya memberikan emoji jempol. Atas dukungan semua orang di debut solonya ini, Seulgi menghaturkan banyak terima kasih.

5. Jisoo BLACKPINK


Jisoo BLACKPINK

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jisoo BLACKPINK ikut menunjukkan dukungannya kepada Seulgi melalui akun Instagram pribadinya. Jisoo membagikan cuplikan video musik "28 Reasons" daman Instagram Storynya pada Rabu (5/10). Para penggemar bahagia bukan main dengan interaksi 2 idol ternama tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan Jisoo dan Seulgi lebih menunjukkan persahabatan mereka di depan publik.

6. Wendy Red Velvet


Wendy Red Velvet
Instagram/redvelvet.smtown

Saat Seulgi mengadakan konferensi pers online pada tanggal 4 Oktober untuk memperingati perilisan album solo pertamanya “28 Reasons”, Wendy tampil sebagai pembawa acaranya. Dalam kesempatan tersebut, Wendy tampil di konferensi pers mengenakan penutup mata karena cedera. Sementara itu, Wendy juga menunjukkan dukungannya dengan melakukan dance challenge "28 Reasons" bareng Seulgi.

7. Taeyong dan Doyoung NCT


Taeyong dan Doyoung NCT

Dua anggota NCT, Taeyong dan Doyoung langsung mempromosikan album "28 Reasons" melalui akun Instagram pribadi masing-masing sebagai bentuk dukungan. Taeyong menunjukkan tangkapan layar tengah mendengarkan semua lagu di album "28 Reasons". Doyoung juga menunjukkan tangkapan layar tengah mendengarkan lagu debut solo Seulgi. Bedanya, Doyoung menunjukkan lirik lagu "28 Reasons".

8. Yunho dan Irene Ikuti Challenge Menari


Yunho dan Irene Ikuti Challenge Menari
Instagram/redvelvet.smtown

Usai datang memberikan dukungan dengan menghadiri acara musik, Yunho dan Irene kemudian mengikuti challenge menari. Bersama Seulgi, keduanya denagn luwes menari diiringi lagu "28 Reasons". Persahabatan mereka bertiga terlihat super manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait