Sering Bikin Heboh, 7 Potret Kalem Denise Chariesta Saat Bersama Ortu
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta merupakan sosok kontrovesial yang kerap membuat heboh publik. Namun ia ternyata juga berhati hangat dan memiliki kasih sayang mendalam terhadap orangtuanya.

WowKeren - Belakangan ini sosok Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia mengaku jadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun. Sementara itu Denise dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Florist cantik ini juga sering kedapatan berseteru dengan publik figur Tanah Air.

Nama Denise Chariesta pertama kali menjadi perbincangan publik kala video-video yang diunggahnya memicu rasa geram warganet. Denise dibesarkan dari lingkungan keluarga berprofesi sebagai pengusaha. Namun masalah finansial melanda saat sang ayah bangkrut dan jatuh sakit. Denise memutuskan untuk membantu perekonomian keluarga dan rela putus sekolah. Ia melalui perjalanan yang berliku hingga berhasil mendirikan toko bunga dinamakan Fleur de DC yang kini menjadi langganan para artis.

Meski begitu, Denise juga berhati hangat. Ia sempat mengajak ODGJ untuk buka bersama terlepas dari dirinya yang seorang non muslim. Denise juga penyayang keluarga dan mencintai kedua orangtuanya. Denise bisa sangat berbeda dan memiliki aura kalem nan manis saat bersama orangtua. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Interaksi Manis Ibu dan Anak


Interaksi Manis Ibu dan Anak
Instagram/denisechariesta91

Denise mengunggah potret tengah melakukan video call dengan sang ibunda. Keduanya memperlihatkan interaksi manis di mana Denise diamuk sang ibu karena memosting foto-foto seksi. Denise curiga jika kerabatnya yang melaporkan kepada ibunya itu.

"Siapa yang cepu-in foto2 bikini gue ke emak gue ?? Gue di video call dimaki maki jem 12 malem .. buat sodara2 gue kalo gak suka sama gue ngomong aja ke gue langsung .. gak mungkin netizen punya nomor mak gue .. pasti sodara," sindir Denise.

2. Panggilan 'Ninis'


Panggilan 'Ninis'
Instagram/denisechariesta91

Denise mengunggah potret selfie bersama sang ibu. Ia terlhat memelk perempuan yang berjasa melairkannya itu dengan sayang. Dalam keterangannya, ia mengucapkan terima kasih kepada sang ibu lantaran terus mensupport dirinya. Menariknya, di keluarga Denise memiliki panggilan "Ninis" yang menggemaskan. "Happy birthday mama ku sayang .. Terimakasih selalu menyayangi dan men support ninis dalam semua hal ❤️❤️❤️ . Tanpa mama ku tersayang aku bukan siapa siapa 😘😘," tulis Denise di caption.

3. Momen Hangout


Momen Hangout
Instagram/denisechariesta91

Denise juga mengajak sang ibunda untuk hangout bareng. Pada kesempatan di atas, keduanya tengah berada di sebuah restoran untuk menikmati hidangan bersama. Dalam keterangannya, Denise meminta maaf lantaran menjadi anak yang berdosa sekaligus mengungkap pernyataan sayang. "Maafkan anak mu yang sangat berdosa ini ya mama ku sayang .. . I love you so much ❤️💜💚 . Selamat berbuka," ungkap Denise.

4. Saling Support


Saling Support
Instagram/denisechariesta91

Ibunda Denise memang sangat menyayangi putrinya itu. Saat Denise berseteru dengan Razman Nasution, sang mama menjadi garda terdepan yang membelanya. Ia dan kakak Denise dipanggil pihak berwajib untuk menjadi saksi atas kasus itu. Pihak keluarga mengaku amat geram atas perlakuan Razman kepada Denise terutama sang ibu.

5. Ungkapkan Kekhawatiran


Ungkapkan Kekhawatiran
Instagram/denisechariesta91

Denis mengunggah momen kebersamaan dengan sang mama dan papa. Akan tetap caption yang ditulis sangat sedih lantaran orangtua Denise kala itu menderita COVID-19. Khawatir, Denis berharap keduanya cepat sembuh.

"Baru dapet kabar mama papi ku positive covid gaes 😭 .. padahal di rumah aja gak kemana mana .. doaiin ya gaes mama papi ku cepet sembuh.. covid jahat !! Sebel bangett gue .. bikin puyeng aje .. kapan sih covid ini musnah dari muka bumi ini ? Uda sangat meresahkan dan mengganggu secara mental dan usaha .. pgn ku tampar si copid ini . gws mama papi ku tercinta .. tapi aku yakin mama papi ku kuat ❤️❤️❤️🙏🙏🙏," ungkap Denise.

6. Kenangan Rayakan Imlek


Kenangan Rayakan Imlek
Instagram/denisechariesta91

Denise tengah merayakan imlek bersama keluarga besar termasuk orangtua. Keluarga Denise memang terlihat menawan semua. "Foto foto imlek kemarin .. ❤️❤️❤️ ini kita sekeluarga foto2 tanpa filter edit ya jadi kalian bisa liat kita emang uda cantik2 ganteng dari sana nya," tulisnya di keterangan.

Denise memperlihatkan senyum kalem dan menyebutkan bahwa harta paling berharga adalah keluarga. "Karenaa .. harta yang paling berharga adalah keluarga .. yang selalu support dan positive thinking selalu sama aku. biarpun aku bandel nya amit amit ya 😂😂😂 love you semua ❤️❤️❤️ . Pada kagak mau di tag soalnya takut di hujat 🤪🤪,". sambung Denise.

7. Saling Rangkul


Saling Rangkul
Instagram/denisechariesta91

Denise terlihat memberikan senyum kalem saat mengabadikan momen bersama. Ia memberikan senyum manis berada di antara sang mama dan papa. Potret ini terlihat begitu menghangatkan hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait