Hujan Tak Menghalangi Denny Caknan 'Ambyarkan' Penonton
Instagram/denny_caknan
Musik

Sejak namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas, Denny Caknan menjelma sebagai idola baru di kalangan penikmat musik. Maka tak heran bila di setiap penampilannya, Denny Caknan selalu memberikan yang terbaik.

WowKeren - Denny Caknan saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat penikmat musik dangdut. Setelah sukses merilis single-nya berjudul "Los Dol" di tahun 2020 lalu, nama Denny Caknan semakin dikenal masyarakat luas dan menjelma menjadi idola baru.

Maka tak heran bila wajah Denny Caknan kerap muncul di sejumlah acara, baik yang disiarkan melalui saluran tv nasional ataupun acara off air. Seperti baru-baru ini, Denny Caknan diketahui tampil dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Ponorogo, Jawa Timur.

Namun dalam penampilannya itu, cuaca di Ponorogo tidak bersahabat. Sehingga Denny Caknan pun hujan-hujanan demi bisa tetap memberikan penampilan yang maksimal untuk penggemarnya.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, meski diterpa hujan, tampaknya penampilan Denny Caknan itu tetap bisa membuat penonton ambyar melalui lagu yang dibawakannya yakni "Satru 2". Dengan adanya hujan, seolah semakin menambah kesan sedih dalam lagu "Satru 2" yang dibawakan Denny itu.


Photo-INFO

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan juga memberikan judul "teles kebles" yang artinya basah kuyup. Kemudian dalam unggahan sebelumnya, Denny mengunggah potretnya yang tengah mengeringkan rambut sembari menyampaikan kehujanan kembali dan berharap agar tidak masuk angin.

Manggung di tengah cuaca yang tidak bersahabat, rupanya bukan kali pertama dirasakan oleh Denny Caknan. Sebelumnya, saat Denny Caknan manggung di Jogjakarta, Jawa Tengah, juga sempat diguyur hujan.

Meski di tengah hujan, penggemar Denny Caknan di Jogja pun tak pantang mundur untuk tetap bisa menonton sang idola. Tidak hanya itu, bahkan penampilan Denny Caknan itu mendapat sambutan yang luar biasa, hingga venue penuh dan penonton rela berdesak-desakan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru