Tak Punya Stylist, Keisya Levronka Ngide Mix & Match Sendiri: Kadang di Luar Nalar
Instagram/keisyalevronka
Musik

Memiliki seorang stylist bagi seorang penyanyi merupakan hal yang biasa. Namun penyanyi cantik Keisya Levronka mengaku hingga saat ini masih melakukan styling sendiri di setiap penampilannya.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Keisya Levronka belum lama ini diketahui manggung di sebuah acara. Dalam penampilannya ini, ia rupanya menyiapkan sendiri outfit-nya.

Hal itu dilakukan Keisya lantaran hingga saat ini ia mengaku masih belum memiliki stylist. Sehingga semuanya, ia sendiri yang mempersiapkan. Dalam setiap penampilannya saat manggung, ia mengaku suka ngide mix and match outfit yang akan dikenakannya.

Seperti yang dilakukannya saat manggung di Nunukan, Kalimantan. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Keisya membeberkan outfit manggung yang dipakainya saat itu.

Pada penampilannya itu, Keisya tampak mengenakan busana berwarna hitam dan putih dengan memberikan ornamen sabuk berwarna senada, serta memberi sedikit sentuhan warna ungu. Di balik busana simpel yang dikenakannya itu, rupanya Keisya memakai baju berlapis-lapis.

Photo-INFO

Instagram Story


"Jadi, aku kan masih styling sendiri sampai sekarang, ada di-highlight aku. Terus aku mau ngelepasin aja seberapa anehnya kalau enggak di tumpuk-tumpuk," ujar Keisya, dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @keisyalevronka, dilihat Kamis (13/10).

Keisya kemudian mulai membuka busana berlapis yang dikenakannya satu per satu sembari menjelaskan apa yang dipakainya itu. Keisya mengatakan pakaian yang berlapis-lapis itu dikarenakan pinggangnya yang kecil.

"Aku ngide banget kalau mix and match, sumpah, kadang di luar nalar," ungkap Keisya.

Lalu, hal yang paling mencengangkan pada outfit yang dikenakan Keisya pada saat itu adalah atasan berwarna hitam yang dipakainya itu merupakan jas. "Ini tuh sebenarnya jas, kalian percaya enggak? Sudah deh gitu doang sama rok," tutup Keisya.

Meski Keisya menyebut idenya dalam mix and match outfit saat manggung di luar nalar, namun ia tetap tampak cantik dan elegan dalam balutan busana tersebut. Penampilannya di atas panggung pun tetap memukau para penonton.

Membawakan tembang andalannya yakni "Tak Ingin Usai", Keisya sukses menghibur penonton yang hadir, bahkan mereka juga ikut bernyanyi bersamanya. Selain membawakan lagu "Tak Ingin Usai", Keisya juga tampak menyanyikan lagu Rossa berjudul "Terlalu Cinta".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait