Farhat Abbas Minta Lesti Kejora Ikut Masuk Bui Jika Rizky Billar Dipenjara: Itu Wujud Dari Cinta
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas ternyata tak setuju jika Rizky Billar dipenjara usai dilaporkan Lesti Kejora karena kasus dugaan KDRT. Ia juga mengungkap sejatinya ingin Lesti dan Billar berdamai.

WowKeren - Farhat Abbas baru-baru ini menjadi sorotan karena mengungkap pernyataan menohok soal kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora pada suaminya, Rizky Billar. Ia juga menulis kalimat-kalimat kritik di media sosialnya terkait kasus pasutri yang akrab disapa Leslar tersebut.

Namun sejatinya, Farhat Abbas hanya ingin Lesti dan Billar berdamai. Selain itu Farhat pun keduanya bisa bercerai secara baik-baik.

"Sebenernya gini, dari kalimat-kalimat kritik saya itu, saya hanya pengennya mereka damai," kata Farhat Abbas saat ngobrol dengan Uya Kuya di vlog Uya Kuya TV yang tayang pada Kamis (13/10). "Damai, dan cerainya damai-damai aja."

Mantan suami Nia Daniati ini pun mengaku tak setuju jika Billar dipenjara karena kasus KDRT. Farhat justru mengatakan jika Billar dipenjara, maka Lesti juga harus turut menemani di bui. Terkait pernyataan kontroversialnya itu, Farhat punya alasan tersendiri.


"Gak setuju Billar dipenjara kecuali mereka udah bercerai kemudian masih nonjok sama siapa itu nonjok, itu baru setuju Billar dipenjara," ungkap Farhat Abbas. "Karena ibaratnya kalau Billar dipenjara, si Lesti-nya juga harus ikut dipenjara atau menggantikan Billar."

"Ya namanya cinta kan, atau sebaliknya, kalau Lesti dipenjara dalam persoalan penganiayaan atau lainnya, Billar harusnya 'udah aku aja yang gantiin dirimu' itu kan wujud dari cinta," sambung Farhat Abbas. "Jadi mereka ini belum merasakan kehilangan karena saya yakin suatu persoalan itu gak akan ada asap kalau gak ada api."

Farhat juga menanggapi jika Billar terbukti melakukan KDRT pada Lesti. Menurut Farhat, KDRT yang dilakukan Billar itu karena sangat cinta pada Lesti.

"Kalau masalah terbukti ya akan terbukti karena ada CCTV dan visum tapi kan sebab akibatnya belum terungkap," ujar Farhat Abbas. "Kita lihat itu yang kuat hukum atau cinta. Orang yang udah bonyok-bonyok bisa saling memaafkan kok."

"Bahkan saya lihat mereka masih cinta karena terjadinya ribut berantem gini karena cinta yang berlebihan," tutur Farhat Abbas. "Orang kalau gak cinta jarang pukul-pukul, karena mereka cinta banget, berantem-berantem, ini aja keburu masuk TV."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait