Hotma Sitompul Buka Suara Soal Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Rizky Billar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ditunjuk jadi kuasa hukum baru, Hotma Sitompul beri klarifikasi terkait kabar bakal ajukan penangguhan penahanan untuk kliennya, Rizky Billar. Bantah tegas?

WowKeren - Rizky Billar kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Penetapan Rizky Billar menjadi tersangka diputuskan sejak Rabu (12/10) malam.

Namun sampai saat ini belum diketahui apakah Rizky Billar bakal ditahan atau tidak usai menjadi tersangka. Pasalnya hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar.

Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum baru yang ditunjuk oleh Rizky Billar pun tampak irit bicara saat ditemui oleh awak media. "Saya hanya menunjukkan muka pada klien saya yang sedang diperiksa," kata Hotma Sitompul dikutip oleh WowKeren, Kamis (13/10).

Sementara saat disinggung terkait kabar bakal mengajukan penangguhan penahanan untuk Rizky Billar, Hotma Sitompul rupanya langsung membantah. Ia membantah bahwa dirinya bakal mengajukan penangguhan penahanan untuk Rizky Billar. Hal itu lantaran belum ada keputusan penahanan terhadap kliennya itu.

"Saya ulangi lagi, bukan penangguhan. Kalau penangguhan itu sudah ada penahanan. Kalau belum ada penahanan, tidak mengajukan permohonan penangguhan penahanan," jelas Hotma Sitompul.


Hotma Sitompul pun kembali menegaskan bahwa belum ada keputusan penahanan untuk Rizky Billar. "Belum, tidak ada penahanan," tegasnya.

Namun saat disinggung terkait kemungkinan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal bertemu, Hotma Sitompul rupanya memberikan jawaban yang tak pasti. "Saya tidak mau mengada-ada," pungkas Hotma Sitompul.

Sebagai informasi, Hotma Sitompul mengaku baru ditunjuk Rizky Billar sebagai kuasa hukum. Hotma pun mengungkap rencana Rizky Billar yang ingin berdamai dengan Lesti Kejora.

Hotma juga mengungkap bahwa ia ditunjuk setelah kuasa hukum pertama dicabut. Namun ia mengaku masih tetap satu tim dengan pengacara Billar sebelumnya, yakni Adek Erfil Manurung.

"Saya tahunya kuasa hukum yang pertama sudah dicabut. Saya tidak menerima kuasa sebelum kuasa sebelumnya dicabut. Tapi kami masih satu tim dengan kuasa hukum yang pertama," ungkap Hotma Sitompul.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait