Hamil Anak Ke-4, Jennifer Bachdim Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jenis kelamin calon anak keempat pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim akhirnya telah terungkap. Usai dikaruniai satu putri dan dua putra, apa jenis kelamin anak keempat Irfan dan Jennifer kali ini?

WowKeren - Model Jennifer Kurniawan alias Jennifer Bachdim dan sang suami, Irfan Bachdim diketahui tengah berbahagia. Atlet sepakbola dan model tersebut diketahui tengah menantikan kelahiran calon anak keempat mereka.

Jennifer pertama kali mengumumkan kabar kehamilan keempatnya pada awal Agustus 2022 lalu. Kini, jenis kelamin calon buat hati keempat pasutri tersebut telah terungkap.

Jennifer kemudian mengumumkannya melalui laman Instagram pribadi. Dalam video yang dibagikan, Jennifer, Irfan juga ketiga anak mereka terlihat tengah menggelar acara gender reveal.

Dalam kesempatan tersebut, Jennifer dan Irfan disuguhkan sebuah kue. Irfan kemudian bertugas untuk memotong kue tersebut. Nantinya, jenis kelamin calon anak keempat mereka bergantung warna yang tersembunyi di dalam kue.


Irfan pun mulai perlahan memotong dan menarik seiris kue. Tampak warna biru terlihat jelas di salah satu sisi kue. Warna biru menandakan jika calon anak keempat Jennifer dan Irfan adalah laki-laki.

Anak-anak Jennifer dan Irfan pun terlihat antusias kala mereka mengetahui jenis kelamin sang adik. "OH BOY 💙👶🏽 #teamBachdim #BabyBachdimOnTheWay #BabyNumber4," tulis Jennifer.

Postingan Jennifer itu sontak menuai beragam komentar dari warganat. Mereka mengucap selamat dan doa terbaik untuk kelahiran calon bayi keempat pasangan tersebut. Beberapa menyebut putri sulung Jennifer dan Irfan yakni Kiyomi akan selalu menjadi Ratu dalam keluarga kecil tersebut.

"Kiyomi akan tetap menjadi ratu .. nnti udah gede bnyak pnya bodyguard 😍," seru @si**. "Kiyomiii posisinya tetap bertahan 🔥😭," ujar @y**. "Kiyomi ttp bertahan jd anak ceweee satu2nya 😭🤍🤍🤍🤍🤍," ungkap @nu**. "Congratulations mama Jen❤️kakak Kiyomi the only and one🔥," ucap @im**. "Congrats MamaJen😍 Yeeey, Another Kenzie and Kiyoji.. Kiyomi still the only one daughter 😍 Sehat Sehat Mama Jen❤️," imbuh @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru