Usai Minta Maaf, Rizky Billar Jawab Tegas Kala Dicecar Isu Selingkuh
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar cuma bisa bungkam saat diserbu berbagai pertanyaan soal isu selingkuh oleh para wartawan. Ia berusaha menghindari pertanyaan tersebut dengan melenggang pergi saat dikejar awak media.

WowKeren - Rizky Billar mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya pada sang istri, Lesti Kejora. Di hadapan awak media, Billar menyesali perbuatannya yang telah menyakiti hati serta fisik Lesti. Ia pun mengungkapkan permintaan maafnya secara terbuka.

"Yang pertama kali ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi imam untuk keluarga saya namun sabagai manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan," kata Billar, Jumat (14/10). "Dari itu apa pun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya serta saya sudah meminta maaf pada istri saya dan keluarga besar dan juga masyarakat."

Billar berharap masalah ini bisa menjadi pelajaran berharga untuknya. Ia juga berharap kedepannya rumah tangganya dan Lesti Kejora bisa semakin kokoh dan dihindarkan dari orang-orang yang tidak tulus.

Usai meminta maaf pula kepada masyarakat, Rizky Billar pun langsung melenggang pergi dikawal tim kuasa hukumnya. Di momen itulah Billar dicecar pertanyaan terkait isu selingkuh seperti yang dilaporkan Lesti bahwa hal itu sebagai pemicu KDRT.


Namun, Rizky Billar konsisten bungkam. Ia hanya mengucapkan maaf seraya berjalan meninggalkan wartawan.

"Sudah ya, maaf ya," jawab Rizky Billar setelah terdiam lama. "Saya mau istirahat," sambungnya.

Namun jawaban Billar tentu saja tidak membuat wartawan puas, sehingga mereka terus mencecar sang aktor dengan pertanyaan-pertanyaan nyelekit. "Billar selingkuhannya dimana? Billar kapok selingkuh nggak?" tanya para wartawan bersahutan.

Dicecar seperti itu, Rizky Billar tetap tegas menolak beri jawaban. "Mas, tolong ya," kata Billar sembari menyudahi pertanyaan awak media.

Video Rizky Billar yang dikerumuni wartawan ini pun beredar di media sosial. Beragam komentar pun dituliskan oleh netizen. Mayoritas dari mereka tentu memberikan reaksi sinis kepada Billar yang seolah menghindari pertanyaan soal isu selingkuh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait