Pasangan 'Love in the Moonlight', Kim Yoo Jung Kepergok Suapi Park Bo Gum di 'Youth MT'
TV

Interaksi Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum di program hiburan 'Youth MT' berhasil mencuri fokus karena terlihat sangat menggemaskan. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Program hiburan "Youth MT" telah menayangkan episode barunya pada Jumat (14/10) kemarin. Dalam episode ini, Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum menunjukkan interaksi yang cukup menggemaskan.

Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum mengikuti "Youth MT" sebagai perwakilan drama "Love in the Moonlight". Mereka masih menunjukkan chemistry kuat meski drama itu telah berakhir beberapa tahun yang lalu.

Di salah satu momen, Kim Yoo Jung terciduk menyuapi Park Bo Gum dengan makanan yang dimasaknya. Dia tampak sangat berhati-hati karena makanan itu masih cukup panas.

Park Bo Gum menanggapi hal ini dengan baik. Dia menikmati masakan Kim Yoo Jung dengan sepenuh hati dan memberi pujian setelahnya. "Ini enak," ujar aktor kelahiran 1993 tersebut.

Pasangan \'Love in the Moonlight\', Kim Yoo Jung Kepergok Suapi Park Bo Gum di \'Youth MT\'

Source: Twitter


Park Bo Gum memang bukan satu-satunya orang yang disuapi oleh Kim Yoo Jung. Sebab aktris 23 tahun itu juga menyuapi rekannya yang lain seperti Kwak Dong Yeon dan Chae Soo Bin.

Kendati demikian, adegan saat dia menyuapi Park Bo Gum menarik paling banyak perhatian. Itu karena mereka pernah didapuk sebagai pasangan dan bahkan sempat memenangkan penghargaan Best Couple Award di KBS Drama Awards 2016.

"Mereka terlihat sangat menggemaskan," ujar seorang netizen. "Mereka tampak nyaman dengan satu sama lain. Yoo Jung bahkan tak ragu memakan remahan panekuk setelah menyuapi Bo Gum," imbuh netizen yang lain. "Aku senang karena hubungan mereka masih sangat baik," tambah yang lain.

"Mereka sangat imut. Kuharap mereka dipertemukan dalam drama lain," kata netizen yang lain. "Chemistry mereka masih sangat kuat. Tolong bintangi drama lain bersama," sahut yang lain. "Ini adalah interaksi yang kecil, tapi kalian sangat menggemaskan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon.

Program ini menarik banyak perhatian karena dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Kwon Nara, Ahn Bo Hyun dan masih banyak lagi. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru